Tokio Marine Life Luncurkan Video Serial Ramadhan

Tokio Marine Life Luncurkan Video Serial Ramadhan

Jakarta – PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) meluncurkan video serial Ramadhan dengan tagar #kitaSIAP JEMPUT BAHAGIA. Video ini untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan sekaligus untuk mengedukasi masyarakat Indonesia agar ‘SIAP’ menjadi lebih bijaksana dalam menentukan pilihan.

Video serial Ramadhan ini dapat disaksikan melalui Fanpage resmi Tokio Marine Insurance Group @tokiomarine.id di facebook. Video ini dibuat dengan tujuan untuk mengajak sekaligus mengedukasi masyarakat bahwa bijak dalam menentukan pilihan itu dapat dimulai dari hal yang paling kecil terlebih dahulu.

“Di dalam hidupnya, manusia selalu dihadapkan untuk membuat pilihan dalam pemenuhan kebutuhan hidup. Sehingga pada akhirnya manusia juga yang bertanggung jawab atas setiap pilihan yang diambilnya,” ujar Chief Marketing Officer PT TMLI, Sudyawi Sahlan, di Jakarta, Rabu malam, 31 Mei 2017.

Kisah di serial video Ramadhan #kitaSIAP ini sendiri berputer tentang kehidupan dua keluarga dengan latar belakang sosial berbeda. Tanpa diduga, sebuah peristiwa yang melibatkan kedua putri tercinta mereka pada akhirnya mempertemukan kedua keluarga kecil tersebut.

“Melalui video ini penonton diajak untuk memikirkan kembali pilihan-pilihan yang mereka tempuh dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih bijaksana. Dan bahwa dari hal-hal yang kecil bisa sangat menentukan kebahagiaan keluarga di masa depan,” ucapnya.

Melihat pesatnya pertumbuhan pengguna internet dan media sosial di Indonesia ini yang membuat PT TMLI memilih medium video dan media sosial agar pesan yang diusung melalui video serial Ramadhan #kitaSIAP dengan judul ‘JEMPUT ‘BAHAGIA ini dapat lebih luas dijangkau oleh masyarakat Indonesia yang peduli akan hidup dan masa depannya.

Di tempat yang sama Director of Agency Distribution PT TMLI, Nelly Husnayati menambahkan, melalui video serial Ramadhan ini diharapkan dapat meningkatkan awareness masyarakat terhadap TMLI sebagai brand asuransi jiwa yang telah menunjukkan eksistensinya dalam empat tahun terakhir di Indonesia.

“Harapannya, tentu kami ingin agar TMLI menjadi salah satu asuransi jiwa yang diperhitungkan dalam menentukan pilihan untuk pemenuhan kebutuhan hidup masyarakat Indonesia di masa yang akan datang,” paparnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, selama kehadirannya di Indonesia, PT TMLI telah menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu perusahaan asuransi jiwa dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia, dengan rata-rata lebih dari 100 persen setiap tahunnya selama periode tahun 2012-2016.

“TMLI selalu berupaya untuk membangun kepercayaan kepada para nasabahnya. TMLI akan terus berinovasi baik dari segi produk, teknologi, sumber daya manusia. Komitmen kami, bukan hanya sekedar profit semata namun juga memberikan solusi terbaik sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia,” tutup Nelly. (*)

Related Posts

News Update

Top News