Tokio Marine Life Berbagi Kebahagian ke Penyandang Kanker

Tokio Marine Life Berbagi Kebahagian ke Penyandang Kanker

Jakarta – Tokio Marine Life Insurance Indonesia mengajak anak-anak dari Yayasan Kanker Anak Indonesia (YKAI) bermain di TeamLab Future Park.

Hal ini bertujuan untuk memberikan inspirasi bahwa setiap orang dapat membahagiakan sesamanya seraya bersiap untuk menyongsong kebaikan hidup yang lebih besar di masa depan.

“Program CSR ini mengajak 50 anak-anak dengan kanker dari YKAI untuk berkreasi dan bergembira di wahana edukasi kreatif berteknologi tinggi,” kata Senior Manager Head of Marketing Communication Tokio Marine, Ferawati Gondokusumo di Jakarta, Rabu, 27 September 2017.

Sementara itu, Chief Marketing Officer Tokio Marine Life Insurance Indonesia, Sudyawi Sahlan, menambahkan kegiatan CSR Program ini mengacu pada filosofi perusahaan Tokio Marine Life Insurance Indonesia, To Be a Good Company.

“Menjadi perusahaan yang baik artinya Tokio Marine akan selalu ada bagi para Konsumennya dan selalu berkontribusi kepada masyarakat pada saat dibutuhkan, bukan hanya sekedar mementingkan profit semata namun juga berkomitmen terhadap setiap produk dan layanan yang diberikan dan secara berkesinambungan memberdayakan manusia baik secara internal perusahaan maupun lingkungan sekitar untuk kehidupan yang lebih bermanfaat,” tambah Sudyawi.

Lebih lanjut Sudyawi mengutip Kelly Turner, Ph.D., seorang ahli tumor yang meneliti
hubungan emosi dan kanker, bahwa cara terbaik untuk melawan kanker adalah dengan meningkatkan sistem imun tubuh, salah satunya dengan banyak tertawa atau
berbahagia.

Karena itu, melalui Program CSR ini, anak-anak akan diajak untuk sejenak “melupakan” rutinitas pengobatan yang selalu mereka jalani setiap harinya dan bergembira bersama teman sebayanya.

“Di TeamLab Future Park, anak-anak bisa
bermain balon-balon besar yang berwarna-warni, menyambungkan peta perjalanan,
mewarnai kendaraan, bangunan, serta hewan laut yang kemudian bisa seolah-olah
menjadi “hidup” dan bergerak di layar yang luas,” tutup Sudyawati. (*)

Related Posts

News Update

Top News