Tingkatkan Pelayanan, BPR Akasia Mas Resmikan Kantor Pusat di Serpong

Tingkatkan Pelayanan, BPR Akasia Mas Resmikan Kantor Pusat di Serpong

Tangerang Selatan – Dalam rangka meningkatkan pelayanan optimal kepada nasabah, bank perkreditan rakyat (BPR) Akasia Mas meresmikan kantor pusat baru di JL. Raya Serpong, Pondok Jagung, Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Kantor pusat baru ini merupakan relokasi dari kantor pusat lama yang sebelumnya beroperasi di JL. Letnan Sutopo BSD City, Tangerang Selatan. Selanjutnya, kantor pusat lama akan dialih fungsikan sebagai kantor kas BPR Akasia Mas.

“Saat ini kami memiliki empat jaringan kantor, yang terdiri dari satu kantor pusat, satu kantor cabang, dan dua kantor kas,” ujar Direktur Utama BPR Akasia, Agus, saat peresmian kantor pusat baru di Tangerang Selatan, Kamis (21/3).

Dengan diresmikannya kantor pusat yang baru ini, Agus berharap dapat lebih menjangkau dan melayani nasabah secara lebih luas lagi.

Sebagai informasi, Aset yang dicatatkan BPR Akasia Mas hingga Desember 2018 mencapai Rp292,85 miliar. Kredit dan dana pihak ketiga (DPK) masing-masing Rp200,75 miliar dan Rp222,79 miliar per Desember 2018. (*) Bagus Kasanjanu

Leave a Reply

Your email address will not be published.