Tingkatkan Layanan Premium, BNI-Garuda Hadirkan Star Chef

Tingkatkan Layanan Premium, BNI-Garuda Hadirkan Star Chef

Jakarta–PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) terus tingkatkan pelayanan kepada para premium customer dengan menghadirkan program layanan “Star Chef”. Progam Star Chef tersebut merupakan bentuk komitmen kerja sama BNI dan maskapai nasional Garuda Indonesia.

Peresmian program Star Chef dilakukan pada hari ini dengan mengambil tema “Unveiling BNI Mastercard World Credit Card and Garuda Indonesia’s Star Chefs Signature Dishes” di Kaum Restoran, Jakarta, Kamis, 10 Agustus 2017.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI, Adi Sulistyowati, Direktur Layanan Garuda lndonesia, Nicodemus P. Lampe dan Direktur Marketing & Teknologi lnformasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati.

“Program layanan ‘Star Chef’ merupakan sebuah inovasi dalam menyajikan menu khusus pada pelayanan penerbangan Garuda Indonesia, di mana Garuda Indonesia akan menghadirkan signature menu dari keempat ‘Star Chef’ yang akan on board di Business Class pada penerbangan Garuda,” jelas Direktur Hubungan Kelembagaan & Transaksional Perbankan BNI, Adi Sulistyowati di Jakarta, Kamis 10 Agustus 2017.

Pelayanan “Star Chef” akan dihadirkan di beberapa rute internasional untuk periode tanggal 1 September 2017 hingga 31 Desember 2017 mendatang. Para ”Star Chef” tersebut merupakan kumpulan para chef ternama dari berbagai restaurant bertaraf lnternasional, yang akan menyajikan signature dishes pada penerbangan rute International Garuda Indonesia sebagai berikut. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.