Tingkatkan Layanan, Epson Perluas Jaringan Service Center ke Cirebon

Tingkatkan Layanan, Epson Perluas Jaringan Service Center ke Cirebon

Di Epson Service Center pelanggan juga dapat mendapatkan informasi tentang produk-produk terbaru Epson lengkap dengan solusi yang dibutuhkan. Ria Martati

Cirebon–PT Epson Indonesia terus berupaya meningkatkan layanan pelanggan dengan memperluas jaringan layanannya. Saat ini Epson telah memiliki 14 Epson Service Center (ESC) dan 115 Epson Authorized Center (EASS) yang tersebar di 75 kota di Indonesia.

Epson menargetkan membuka ESC lainnya di Pulau Jawa yaitu Madiun, Purwokerto, Cikarang, Bogor dan Serang sehingga Epson akan memiliki 22 lokasi ESC. Epson juga akan menambah jaringan EASS dari 115 menjadi 150 sampai akhir Maret 2016 di 100 kota di Indonesia.

Hari ini, Epson membuka Epson Service Center Cirebon. Didukung dengan teknisi handal, Epson Service Center ini juga mendukung para Authorized Service Center di area Cirebon mencakup wilayah Kuningan, Indramayu, Majalengka, Brebes, dan Tegal. M Husni Nurdin, Senior General Manager PT Epson Indonesia mengungkapkan, Cirebon merupakan salah satu pusat perekonomian berkembang di Jawa Barat. Epson menurutnya memahami kebutuhan pelanggan bukan hanya dengan jangkauan distribusi yang luas tapi juga memberikan layanan purna jual di tengah- tengah pelanggannya.

“Kami sangat bangga dapat meresmikan Epson Service Center Cirebon ini, dengan dibukanya fasilitas ini kami dapat meningkatkan pelayanan pada pelanggan dan memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga kualitas dan performa produk Epson. Ke depan, kami berharap PT Epson Indonesia dapat secara berkesinambungan meningkatkan kepuasan pelanggan terhadap produk, teknologi, dan layanan yang diberikan sesuai kebutuhan, bahkan melebihi ekspektasi mereka,” kata Husni di Cirebon, Kamis 8 Oktober 2015. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.