Tim Adira Finance Juarai “8th Infobank Futsal Tournament 2019”

Tim Adira Finance Juarai “8th Infobank Futsal Tournament 2019”

Jakarta – Tim futsal dari Adira Finance membuktikan diri sebagai tim tangguh pada ajang “8th Infobank Futsal Tournament 2019” di Goedang Futsal, Jakarta, 12-13 Januari 2019.

Adira Finance memastikan diri sebagai juara 1 setelah berhasil menaklukkan tim futsal dari Intra Asia Insurance melalui drama adu pinalti dengan hasil akhir 3-1.

Sejatinya, kedua tim sama-sama tangguh. Mereka menyudahi pertandingan yang berjalan alot dengan hasil akhir imbang 3-3. Saat kedudukan masih 3-2 untuk Adira, pada detik-detik akhir Intra Asia berhasil menyamakan kedudukan.

Pada partai final memperebutkan posisi juara 3 dan 4, tim futsal dari Bank BKE berhasil menundukkan tim futsal dari BRI dengan skor akhir 3-1. Sehingga, posisi juara 3 dan 4 masing-masing diduduki Bank BKE dan BRI.

Tim futsal Bank BKE juga layak berbangga. Sebab, salah satu pemain mereka, Najib, berhasil menjadi top scorer dengan koleksi gol sebanyak 11 gol.

“Kami ucapkan selamat kepada para pemenang dan terima kasih kepada 24 tim yang turut berpartisipasi pada turnamen ini,” ujar Eko B. Supriyanto, Pemimpin Redaksi Infobank, saat pemberian hadiah, Minggu, 13 Januari 2019.

Eko berjanji, tahun depan total hadiah turnamen futsal akan dinaikkan menjadi Rp50 juta. Pada turnamen futsal tahun ini total hadiah sebesar Rp43 juta.

Baca juga: 24 Tim Futsal Ramaikan “8th Infobank Futsal Tournament 2019”

Rinciannya sebagai berikut: juara 1 mendapat Rp17 juta, juara 2 (Rp11 juta), juara 3 (Rp8 juta), dan juara 4 (Rp5 juta). Selain itu, untuk top scorer akan diganjar hadiah Rp2 juta.

Eko mengungkapkan, tahun depan, dalam rangkaian peringatan ultah ke-41, Infobank akan menggelar POI, Pekan Olahraga Infobank, dengan cabor marathon, sepakbola, futsal, bulutangkis, bridge, dan catur.

Pada kesempatan tersebut, Eko kembali mengucapkan terima kasih kepada para sponsor yang telah mendukung terselenggaranya turnamen ini, yakni Bank BRI, Bank Mandiri, Oto Multiartha, BRINS General Insurance, Bank BTN, Askrindo Insurance, Bank Muamalat, BNI Life, Bank DKI, Rintis Sejahtera (Jaringan ATM PRIMA), dan Indofood CBP.

Ada pun ke-24 tim futsal yang terdaftar ikut turnamen adalah sebagai berikut:
1. Bank BRI
2. Bank Mandiri
3. Sumit Oto Finance
4. BRINS General Insurance
5. Asuransi Askrindo
6. Bank Muamalat
7. Bank DKI
8. BNI Life
9. Rintis Sejahtera
10. Buana Finance
12. Asuransi Adira
13. Asuransi Cakrawala Proteksi
14. BRI Life
15. Bank BRI Agro
16. Asuransi Intra Asia
17. Bank BKE
18. Bank Keb Hana
19. Andalan Finance
20. Asuransi Askrida
21. Adira Finance
22. BTPN Syariah
23. Pegadaian
24. Bank BTN. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.