Tiger Balm Plaster Hadir di ISEF 2017

Tiger Balm Plaster Hadir di ISEF 2017

Jakarta–Aktivitas olahraga dan sehari-hari memang bisa sangat tidak terduga kala terjadi cedera atau luka luar. Untuk memberikan pertolongan terhadap nyeri otot, Tiger Balm menghadirkan produk baru Tiger Balm Plaster.

A.K. Han, Direktur Eksekutif Haw Par Corporation Limited menguraikan bagaimana strategi Tiger Balm Plaster dikembangkan, untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup modern masyarakat Indonesia saat ini. ”Tiger Balm Plaster dikembangkan untuk memberikan pertolongan secara berkelanjutan apabila nyeri otot dan nyeri,” tuturnya dalam keterangan di Jakarta, Rabu, 17 Mei 2017.

Ia menjelaskan, bahwa bahannya dibuat dengan memanfaatkan formulasi herbal Balsam Tiger Balm yang sudah terbukti, dan dijual hampir 100 tahun. “Saya percaya konsumen Indonesia saat ini akan menghargai konsep produk baru seperti plaster obat karena kebutuhan mereka di dunia yang bergerak serba cepat ini, berbeda dari kondisi tahun-tahun sebelumnya,” imbuhnya.

Tiger Balm Plaster sendiri dijelaskannnya hadir dalam dua varian berbeda, ‘Hangat Atau Dingin,’ dan dalam satu kemasan berisi dua plaster. Produk ini tersedia di toko obat terkemuka, apotik, minimarket, toko grosir, toko perlengkapan dan toko serba ada.

Terkait produk ini, sambung Han, telah diuncurkan produk baru Tiger Balm Plaster dengan hydrogel technology. Produk  pereda sakit ini diperkenalkan pada acara ISEF (Indonesia Sport Expo & Forum) 2017 yang berlangsung di ICE BSD City dari tanggal 17 – 21 Mei ini.

Han mengungkapkan, bahwa Tiger Balm Plaster merupakan perpaduan unik dari bahan herbal yang tidak mengandung Methyl Salisilat. Herbal yang digunakan antara lain adalah eucalyptus dan minyak cengkeh.

Riena Tambunan atlet lari internasional mengungkapkan, bahwa ia biasa menggunakan produk Tiger Balm, baik yang berbentuk balsam maupun plaster. Produk ini, lanjutnya, tepat digunakan, baik saat berlari marathon ataupun saat menjalankan latihan fisik sehari-hari.

Menurut Riena yang kerap mengikuti lomba marathon internasional seperti Boston Marathon 2017, Berlin Marathon 2016, dan London Marathon 2015, menggunakan Tiger Balm Plaster baik yang Warm dan Cool secara bergantian. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.