Tiga APM Mejeng Mobil Baru di GIIAS 2017

Tiga APM Mejeng Mobil Baru di GIIAS 2017

Tangerang – Tiga Agen Pemegang Merek (APM) memilih Indonesia dan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show  2017 sebagai lokasi world premiere kendaraan baru dan kendaraan-kendaraan konsep.

UD Trucks menjadi peserta sekaligus produsen kendaraan komersial pertama yang menghadirkan world premiere untuk produk  terbaru di segmen light duty, Truk Kuzer.

UD Truck memaparkan bahwa pihaknya memilih untuk meluncurkan produk truk ringan di Indonesia karena pasar kendaraan komersial di Indonesia dinilai memiliki potensi yang besar.

Disamping itu kebutuhan akan truk ringan yang semakin meningkat di Indonesia turut menjadi alasan dipilihnya Indonesia & GIIAS 2017 sebagai tempat peluncuran Truk Kuzer.

Sementara dari segmen passengers cars, Mitsubishi meluncurkan small MPV andalannya yaitu Mitsubishi Xpander untuk pertama kalinya di dunia dan di Indonesia.

Selain itu gelaran GIIAS 2017 turut dimeriahkan oleh hadirnya kendaraan konsep sedan dari Daihatsu yaitu DN F-Sedan dan DN Mulitisix yang diperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia. Sebagai produsen kendaraan asal Jepang, Daihatsu turut memaksimalkan partsipasinya pada ajang GIIAS 2017 dengan memamerkan dua kendaraan konsep untuk pertama kalinya di dunia, yaitu DN F- Sedan dan DN Multisix.

“Selanjutnya kami berharap bahwa peserta pameran yang juga merupakan anggota GAIKINDO terus ikut berperan secara aktif dalam mengembangkan industri otomotif Indonesia, salah satunya adalah dengan menghadirkan semakin banyak world premiere di Indonesia. Upaya ini tentunya akan turut memajukan industri otomotif Indonesia yang memiliki peran strategis dan memberikan dampak ganda dalam menyumbang perekonomian nasional,” kata
Ketua Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia, Yohanes Nangoi, di Tanggerang, Jumat, 11 Agustus 2017. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.