Tahun 2019 AIA Fokus Kuatkan Jalur Keagenan

Tahun 2019 AIA Fokus Kuatkan Jalur Keagenan

Jakarta РJalur keagenan seakan masih menjadi fokus PT AIA Financial (AIA) dalam mengembangkan bisnisnya dan memperkuat pasar. AIA menganggap, jalur distribusi tersebut masih memberikan kontribusi signiflkan bagi industri asuransi jiwa.

“Yang terpenting menyiapkan para agen konsultan kepada nasabah kami yang profesional Bisnis asuransi jangka panjang dan kami ingin agen kami profesional dan jangka panjang dan agen kami ingin ada disana,” kata Ben Ng selaku Presiden Direktur AIA Indonesia di Jakarta, Jumat 15 Maret 2019.

Ben menilai, komitmen dan investasi AIA dalam pengembangan tenaga pemasar keagenan membuahkan kesuksesan dengan terpilihnya AIA sebagai perusahaan MDRT (Million Dollar Round Table) nomor satu di dunia selama empat tahun berturut-turut yang menjadi bukti kekuatan Premier Assurance AIA selama 100 tahun.

Di Indonesia, AIA juga berhasil meraih penghargaan sebagai Top Agent of The Year dalam The Top Agent Awards yang diselenggarakan AAJI selama empat tahun berturut-turut.

Sebagai informasi tambahan, menurut data Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) pada kuartal ketiga 2018, pendapatan premi industri asuransi jiwa mencapai Rp140,94 triliun dan jalur distribusi keagenan memberikan kontribusi sebesar 39,7% terhadap pendapatan premi tersebut.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.