Supermal Karawaci Segera Tuntaskan Pembangunan U–Residence

Supermal Karawaci Segera Tuntaskan Pembangunan U–Residence

Tangerang–PT Supermal Karawaci melakukan topping off tower 3 dan SOHO Bizlofts U Residence pada hari Sabtu, 19 Agustus 2017.

Seremoni dihadiri oleh Presiden Komisaris PT Supermal Karawaci, beserta jajaran komisaris dan direksi. Selain itu Jajaran direksi dari kontraktor dan konsultan juga akan menghadiri acara tersebut.

Adapun Ground Breaking Tower 3 Apartemen U – Residence dilakukan secara bersamaan dengan SOHO Bizlofts @ U Residence yaitu pada tahun 2014. Sedangkan untuk launching produk tower 3, dilaksanakan terlebih dahulu, pada periode 14 juni 2014, menyusul kemudian launching produk SOHO Bizlofts @ U Residence pada periode 15 May 2015.

Serah terima unit Tower 3 akan dilakukan oleh management U Residence di periode awal tahun 2018 nanti. Sedangkan serah terima unit SOHO Bizlofts akan dilakukan pada periode 2019.

Apartemen U Residence Supermal Karawaci sendiri terletak di kota tangerang, Provinsi banten. Didirikan dengan konsep “Simple & Modern”, yang dibangun dengan kualitas tinggi, dan dengan fasilitas seperti hotel, serta berada dalam lingkungan world class entertainment & lifestyle facilities, seperti Sekolah dan Universitas, Rumah Sakit International, International Golf Club dan tentunya Mall terbesar di Barat Jakarta, yaitu Supermal Karawaci. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News