Sunlife Investasikan US$40 Juta Untuk Kembangkan Agen

Sunlife Investasikan US$40 Juta Untuk Kembangkan Agen

Sunlife berkomitmen untuk terus berinvestasi dan mengembangkan agennya di Indonesia. Ria Martati

Jakarta–Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia, Eddy Belmans mengatakan Sun Life Financial Indonesia telah membuat kemajuan yang baik dalam mengembangkan jumlah agen dimana saat ini telah melampaui angka 9.000, meningkat 20% dari tahun lalu.

Lima tahun ke depan, menurutnya, merupakan fase penting dalam perkembangan industri asuransi di Indonesia, hal inilah yang membuat Perusahaan berinvestasi sekitar US$40 juta untuk melipatgandakan jumlah dan produktivitas agen.

“Kami bertekad untuk mencapai target ini dengan berfokus pada sumber daya manusia, teknologi dan brand kami,” kata Eddy Belmans dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin, 14 September 2015.

Dia melihat Surabaya menjadi fokus regional untuk para agen di Jawa Timur dan Sunlife berkomitmen untuk membantu kelas menengah yang sedang berkembang pesat di Indonesia dalam mempersiapkan kebutuhan keuangan mereka di masa depan. Menurut Biro Pusat Statistik (BPS) Jawa Timur, populasi kelas menengah di Jawa Timur telah mencapai 31 juta jiwa (Semester I / 2014).

Untuk itu, Perusahaan meresmikan kantor Agency Recruitment and Development Center (ARDC) baru dengan fasilitas yang lebih baik di Surabaya. Kantor baru ini terletak di Jalan Diponegoro No. 5 serta mempunyai banyak fasilitas yang lebih baik untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan di Jawa Timur.

“Saya bangga menyambut para agen kami di kantor baru kami yang dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas baru untuk kegiatan pelatihan dan pengembangan,” kata dia.

Kevin Strain, Presiden Sun Life Financial Asia dalam keterangan tertulisnya mengatakan Indonesia merupakan pasar strategis bagi Sun Life Financial di Asia. Setelah 20 tahun beroperasi di Indonesia, Perusahaan menurutnya terus berkomitmen untuk senantiasa berinvestasi dan tumbuh bersama negeri ini.

“Saya gembira dapat meresmikan kantor baru ini yang merupakan bagian dari komitmen kami untuk memperluas bisnis Sun Life Financial Indonesia di Jawa Timur dan untuk membentuk agen yang paling disegani di industri,” kata

Sampai saat ini, Sun Life Financial Indonesia memiliki 16 kantor pemasaran konvensional dan 8 kantor pemasaran syariah yang tersebar di 10 kota di Jawa Timur yaitu di Banyuwangi, Blitar, Gresik, Jember, Kediri, Madiun, Malang, Probolinggo, Sidoarjo, dan Surabaya. Kantor-kantor tersebut berada di lokasi yang strategis agar produk Sun Life Financial Indonesia dapat lebih dekat dengan nasabah. (*)

Related Posts

News Update

Top News