Sun Life Kampanyekan Generasi #LebihBaik

Sun Life Kampanyekan Generasi #LebihBaik

Jakarta – PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) hari ini mengumumkan peluncuran kampanye Generasi #LebihBaik, yang ditandai dengan pemutaran tiga video pendek karya perdana aktor muda Reza Rahadian sebagai sutradara.

Generasi #LebihBaik merupakan kampanye berkelanjutan dari Sun Life untuk memotivasi setiap individu lintas generasi di Indonesia akan pentingnya perencanaan dan komitmen untuk mewujudkan aspirasi di setiap tahap kehidupan.

“Sun Life memiliki pengalaman panjang dalam membantu keluarga Indonesia mewujudkan rencana masa depannya. Oleh sebab itu, kami melanjutkan komitmen untuk terus mengedukasi masyarakat luas akan pentingnya memiliki perencanaan keuangan yang tepat agar setiap impian masa depan generasi Indonesia dapat terwujud,” kata Presiden Direktur, Sun Life Financial Indonesia, Elin Waty di Jakarta, Rabu, 23 Agustus 2017.

Elin menambahkan, kehadiran tiga video pendek ini akan menjadi media edukasi bagi setiap individu yang berasal dari generasi dan latar belakang berbeda.

Untuk memiliki kehidupan yang berkualitas perlu didukung banyak faktor kesehatan yang prima, pendidikan berkualitas, hingga perencanaan finansial yang matang.

Ketiga video pendek tersebut menyebarkan pesan tentang pentingnya memiliki visi yang kuat dalam kehidupan agar mampu menjadi generasi yang lebih baik. Salah satu contoh perubahan ke arah yang lebih baik terwakili oleh Reza Rahadian.

Sebelumnya Reza dikenal sebagai sosok yang memiliki visi untuk menjadi aktor terbaik di Indonesia. Visinya kemudian terwujud dengan beragam penghargaan yang diterima baik di tingkat lokal, maupun internasional. Berbekal prestasi yang gemilang, Reza memutuskan untuk mengambil tantangan baru dengan menjadi seorang sutradara dan kini ia membuktikan bahwa ia mampu menghasilkan karya berkualitas.

“Sun Life sangat bangga dapat berkolaborasi dengan aktor muda berbakat Indonesia Reza Rahadian. Ia dan tiga karya perdananya sebagai sutradara merupakan individu yang tepat yang mewakili semangat kampanye Generasi #LebihBaik. Reza adalah figur inspiratif yang telah memberikan keteladanan kepada masyarakat luas bahwa untuk meraih kualitas kehidupan yang lebih baik seseorang harus memiliki visi, membangun aspirasi, menyusun rencana, serta memiliki semangat dan kesungguhan dalam mencapainya. Dalam hal ini, kami merasa satu visi dengan Reza,” tambah Chief Marketing Officer, Sun Life Financial Indonesia, Shierly Ge.(*)

Related Posts

News Update

Top News