Sun Life Buka 5 Kantor Pemasaran Baru di Solo

Sun Life Buka 5 Kantor Pemasaran Baru di Solo

Jakarta – PT Sun Life Financial Indonesi (Sun Life) meresmikan lima kantor pemasaran barunya di Solo. Dari lima kantor yang dibukanya, empat kantor merupakan kantor pemasaran konvensional dan satu kantor merupakan kantor pemasaran syariah.  Seluruh kantor pemasaran konvensional terletak di lokasi strategis, yaitu di Solo Baru, Honggowongso, Kepatihan, dan Adi Sucipto, serta kantor pemasaran syariah berlokasi di Kartasura.

“Sebagai ahli dalam perlindungan kesehatan, jiwa, dan kekayaan yang berkomitmen untuk membantu menciptakan masa depan yang lebih baik bagi Indonesia, kami melihat Kota Solo sebagai sebuahpeluang luar biasa untuk memperluas jangkauan kami di wilayah penyangga kota,” ujar Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Financial Indonesia.

Elin menambahkan, Sun Life secara unik mengombinasikan agen terbaik, produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, serta kantor pemasaran unggulan untuk memberikan pengalaman tak terlupakan bagi nasabah di wilayah penyangga kota, sekaligus menyediakan akses yang lebih baik akan informasi dan pelayanan asuransi bagi masyarakat Indonesia.

Baru-baru ini, Perseroan meluncurkan kantor pemasaran barunya di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Saat ini, perusahaan memiliki 9.672 agen dan 106 kantor pemasaran konvensional dan 55 kantor pemasaran syariah yang tersebar di 69 kota di Indonesia (Selanjutnya : Solo merupakan kota yang menjanjikan…)

Pages: 1 2

One Response to "Sun Life Buka 5 Kantor Pemasaran Baru di Solo"

  1. Pingback: Sun Life Buka Kantor Pemasaran Syariah di Banda Aceg | Infobanknews

Leave a Reply

Your email address will not be published.