Summarecon Tawarkan Kupon Obligasi Rp500 MIliar

Summarecon Tawarkan Kupon Obligasi Rp500 MIliar

Jakarta – PT Summarecon Agung Tbk akan menerbitkan Obligasi Berkelanjutan II Tahap I 2015 sebanyak-banyaknya Rp500 miliar dengan kisaran kupon 10,5-12%.

Untuk penerbitan surat utang ini Summarecon menunjuk PT Indo Premier Securities, PT Mandiri Sekuritas dan PT BCA Sekuritas sebagai penjamin emisi.

Menurut Direktur Utama Summarecon, Adrianto P Adhi, obligasi berkelanjutan ini memiliki jangka waktu tiga sampai lima tahun dengan tingkat bunga tetap. “Kupon untuk jangka waktu tiga tahun berkisar 10,5%-11%, sedangkan untuk yang lima tahun berkisar 11%-12% ,” kata Adrianto di Jakarta, Rabu, 11 November 2015.

Dia menyebutkan, rencananya sekitar 70% dana yang diperoleh dari penawaran obligasi ini akan digunakan untuk pengembangan usaha di bidang properti, sisanya akan dimanfaatkan sebagai modal kerja.

Sekedar informasi, pada Kuartal IV-2015 perseroan akan mengembangkan satu kawasan kota terpadu seluas 300 hektar di Bandung, Jawa Barat. Saat ini sudah ada di Kelapa Gading Jakarta, Serpong Banten dan Bekasi Jawa Barat. (*) Dwitya Putra

Leave a Reply

Your email address will not be published.