Subsidi Belanja 10% Bagi Jemaah Haji Nasabah Muamalat

Subsidi Belanja 10% Bagi Jemaah Haji Nasabah Muamalat

Bank Muamalat memberikan program bebas biaya tarik tunai dan subsidi belanja 10% bagi jemaah haji pemegang kartu Share-e Debit Gold. Apriyani Kurniasih.

Jakarta–Bank Muamalat memberikan dukungan bagi jemaah haji Indonesia dalam menjalankan ibadah haji di Tanah Suci dengan meluncurkan program “Bebas Biaya Tarik Tunai dan Subsidi Belanja 10% dengan Kartu Shar-e Debit Gold di Arab Saudi. Program yang berlaku selama pelaksanaan ibadah haji2015 (15 Agustus – 31 Oktober 2015) ini bertujuan untuk lebih memberikan keamanan, kenyamanan dan keleluasaan nasabah dalam bertransaksi saat menjalankan Ibadah Haji.

Adrian A. Gunadi, Direktur Retail Banking Bank Muamalat mengatakan,  program Bebas Biaya Tarik Tunai dan Subsidi Belanja ini khusus dirancang oleh Bank Muamalat sebagai bentuk komitmen kepada seluruh nasabah agar lebih nyaman dan mudah dalam menjalankan Ibadah Haji, karena tidak perlu banyak membawa uang tunai. “Nasabah dapat melakukan penarikan tunai secukupnya di ATM yang berlogo VISA / PLUS dan juga bisa membayar keperluan belanja menggunakan kartu Shar-e Debit Gold, tinggal digesek di merchant/toko yang berlogo VISA” ujar Adrian.

Program Bebas Biaya Tarik Tunai diberikan kepada nasabah pemegang Kartu Shar-e Debit Gold yang melakukan penarikan tunai di jaringan ATM VISA / PLUS minimal sebesar Saudi Arabia Riyal (SAR)  500 per transaksi. Bebas biaya tarik tunai berlaku untuk maksimal 5x transaksi, dengan syarat melakukan minimal 1x transaksi pembayaran belanja di merchant berlogo Visa di Arab Saudi.

Selain itu nasabah juga dapat menikmati subsidi 10% untuk setiap transaksi pembayaran belanja di merchant berlogo VISA di Arab Saudi. Subsidi yang diterima pemegang kartu maksimal sebesar Rp200 ribu per kartu. Seluruh biaya subsidi ini (biaya tarik tunai dan subsidi belanja) akan dikreditkan ke rekening nasabah pada bulan November 2015.

Ellyana Fuad, Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia menuturkan, Visa berharap program ini akan memberikan manfaat bagi jamaah Haji melalui kemudahan akses, kenyamanan dan keamanan bagi mereka dalam bertransaksi dan menggunakan dana yang dimiliki selama melaksanakan ibadah  haji di Arab Saudi”.

Bank Muamalat telah bekerjasama dengan VISA sejak 2011 dalam penerbitan Kartu Shar-e Debit Gold yang dapat memberikan berbagai kemudahan bertransaksi tarik tunai dan pembayaran belanja bagi nasabah. Hingga kini,  jumlah Kartu Shar-e Debit Gold mencapai +400 ribu kartu di seluruh Indonesia yang didukung dengan akses terhadap  2,3 juta jaringan ATM Visa dan puluhan juta Merchant di seluruh dunia.

Related Posts

News Update

Top News