Standard Chartered Kelola Dana Anak Perusahaan SCG

Standard Chartered Kelola Dana Anak Perusahaan SCG

Jakarta–Siam Cement Group (SCG) resmi menunjuk Standard Chartered Bank Indonesia (Standard Chartered) sebagai pengelola dana untuk sejumlah anak perusahaan SCG yang beroperasi di Indonesia.

Penunjukkan ini didasarkan pada kredibilitas dan kemampuan Standard Chartered dalam memberikan solusi pengelolaan keuangan yang terintegrasi dan menyeluruh sesuai dengan kebutuhan SCG.

Pemberian mandat ini diresmikan melalui penandatanganan kerja sama yang dihadiri langsung oleh Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia, Rino Donosepoetro dan Country Director SCG Indonesia, Nantapong Chantrakul.

“Kami sangat berterima kasih untuk kepercayaan yang diberikan SCG. Melalui kerja sama ini, Standard Chartered Bank tidak hanya memberikan layanan keuangan kepada SCG, namun kami juga menawarkan layanan keuangan bagi seluruh jaringan supplier dan distributor perusahaan melalui program Banking the Ecosystem,” ungkap Rino Donosepoetro dalam keterangan yang diterima redaksi di Jakarta, Jumat, 8 September 2017.

Banking the Ecosystem merupakan program yang dimiliki Bank dalam memberikan layanan keuangan bukan hanya kepada klien yang bersangkutan, namun seluruh ekosistem klien, termasuk pemasok, vendor, mitra bisnis, dan pelanggan. Program ini dipercaya dapat mendukung SCG dalam menciptakan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

525 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.