Stanchart Gandeng Allianz Luncurkan Asuransi Perjalanan

Stanchart Gandeng Allianz Luncurkan Asuransi Perjalanan

Jakarta — Standard Chartered Bank (Stanchart) bekerja sama dengan asuransi Allianz meluncurkan produk Asuransi perjalanan, NewTravelPro. Produk ini nantinya akan memberikan perlindungan 24 jam untuk perjalanan bisnis dan liburan para nasabah ke seluruh dunia.

Managing Director & Head Wealth Management Standard Chartered Bank Indonesia Bambang Simarno menyebut, potensi asuransi perjalan masih sangat tinggi di Indonesia. Oleh karena itu pihaknya membidik potensi tersebut.

“Untuk NewTravelPro ada keunikan seperti pesawat delay dan bagasi hilang bisa di cover,” kata Bambang di Jakarta, Senin 11 Febuari 2019.

Bambang menambahkan, untuk pembayaran premi sendiri nasabah hanya dibebankan paling rendah sekitar Rp100 ribu dalam sekali perjalanan sesuai destinasi yang dipilih oleh nasabah.

Menurutnya, hingga saat ini profil nasabah Stanchart masih sangat sering untuk melakukan perjalan jauh, oleh karena itu pihaknya masih optimis dapat mengembangkan produk tersebut.

“Untuk profil nasabah banyak sekali yang rutin terbang luar negeri. Jadi mereka bayar tahunan akan lebih murah,” tukas Bambang. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.