Sompo Insurance Luncurkan Asuransi Kendaraan Bermotor untuk Nasabah CIMB

Sompo Insurance Luncurkan Asuransi Kendaraan Bermotor untuk Nasabah CIMB

Tangerang – Sompo Insurance Indonesia berkolaborasi dengan PT Bank CIMB Niaga Tbk meluncurkan produk asuransi bernama XTRA Sompo Drive – Long Term Motor Protection. Produk asuransi jangka panjang, mulai dari dua sampai lima tahun ini diperuntukan khusus bagi nasabah CIMB Niaga.

Berbeda dengan model asuransi kendaraan bermotor pada umumnya, selain melindungi kendaraan dari risiko kerusakan atau kehilangan, produk ini memberikan penghargaan untuk pemegang premi yang berkendara dengan aman. Bila tak ada klaim, nasabah akan mendapatkan cashback hingga 45% dari premi di akhir periode asuransi.

Pemegang premi juga bisa mendapatkan bermacam benefit lain, seperti voucher belanja dan sebagainya. Produk ini dibundling dengan aplikasi mengemudi berbasis telematik yang bernama Sompo Drive. Lewat aplikasi ini, nasabah bisa memenangkan voucher belanja lewat penilaian perilaku cara mengemudi dan permainan seputar safety driving.

“Produk ini cocok untuk nasabah yang memprioritaskan perlindungan jangka panjang. Cocok juga untuk para kolektor mobil. Kan biasanya orang merasa rugi bila mengasuransikan kendaraan yang jarang dipakai. Tapi ini kan mereka bisa dapat cashback, jadinya menarik,” kata Eric Nemitz, Chief Executive Officer Sompo Insurance Indonesia dalam keterangannya di Tangerang, Minggu 17 Februari 2019.

Ia mengatakan, kerjasama dengan CIMB Niaga ini untuk memberikan nilai terbaik bagi nasabah dan berusahan berkontribusi pada keamanan, kesehatan dan kesejahteraan nasabah.

“Kami selalu menargetkan kebutuhan klien kami dengan memberikan solusi terkini, inovatif, dan mudah digunakan. Pemahaman ini dibarengi dengan layanan terbaik adalah kunci sukses kami. Ini pula yang membedakan kami dengan perusahan asuransi lain,” imbuh Eric.

Budiman Tandjung, Head of Retail Product CIMB Niaga menambahkan, melalui aplikasi Sompo Drive, pihaknya ingin berpartisipasi dalam memberikan awareness dan edukasi untuk berkendara dengan baik dan meningkatkam keselamatan berkendara.

“Lewat produk ini, nasabah juga akan mendapatkan banyak benefit. Voucher belanja saja yang bisa didapat itu mencapai 20 juta,” ujarnya.

Khusus di acara peluncuran hari ini, nasabah CIMB Niaga bisa membeli produk ini dengan cicilan 0% sampai enam bulan. Nasabah juga akan mendapat cashback langsung hingga Rp1 juta. (Ari A)

Leave a Reply

Your email address will not be published.