SNP Finance Luncurkan Layanan Go Digital Lewat Aplikasi MyColumbia

SNP Finance Luncurkan Layanan Go Digital Lewat Aplikasi MyColumbia

Jakarta – Sunprima Nusantara Pembiayaan (SNP Finance) meluncurkan layanan go digital yakni technology digital scoring (EFL) dan aplikasi MyColumbia.

Kedua layanan tersebut dinilai dapat memberikan pengalaman baru, mudah dan praktis bagi siapa saja dan kapan saja.

“SNP Finance melihat satu potensi pasar baru yang harus dikembangkan. Karena tren teknologi telah memberikan satu cara berbelanja yang baru pula bagi masyarakat melalui e-commerce dan market place bahkan sosial media, terutama bagi generasi milenial,” kata Chief Operating Officer Columbia, Darwin Leo di Jakarta, Senin, 13 November 2017.

Darwin mengatakan, dengan layanan technology digital scoring, proses pengajuan kredit dilakukan melalui system psychometric, sosial media analysis dan metadata, sehingga hasilnya lebih objective dan sesuai dengan standar yang dibutuhkan.

Selain itu proses persetujuan kredit secara digital melalui SNP Finance dapat dilakukan hanya dengan hitungan menit.

“Sehingga konsumen dapat mengetahui hasilnya secara instan, langsung di layar handphone ataupun komputer,” jelas Darwin.

Sementara itu, untuk aplikasi Android MyColumbia, lanjutnya, juga mempunyai banyak fitur dan menu seperti mencari alamat toko Columbia, dan informasi produk.

Selain itu, MyColumbia juga dapat memberikan informasi pengumpulan jumlah point reward Columbia Star Club (CSC) kepada konsumen.

Bahkan melalui aplikasi mobile MyColumbia, konsumen juga dapat melihat status pengajuan kredit, dan informasi kredit seperti informasi jatuh tempo pembayaran angsuran.

“Disisi lain MyColumbia juga dapat mengingatkan tanggal jatuh tempo pembayaran angsuran, dan juga konsumen dapat menentukan waktu dan lokasi dimana dapat dikunjungi oleh team penagihan SNP finance sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan,” tutup Darwin.(*)

1,089 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.