Sinergi BUMN, Kimia Farma Kick-off Kartu BUMN

Sinergi BUMN, Kimia Farma Kick-off Kartu BUMN

Jakarta–Sebagai bentuk program sinergi antar-BUMN, PT Kimia Farma (Persero) Tbk melakukan Kick-Off Kartu BUMN dan aplikasi Indonesia Poin (Inpoin) yang didukung oleh PT Telkom Indonesia Tbk dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, serta Kementerian BUMN.

Direktur Umum Kimia Farma, Wahyuli Syafari mengatakan, melalui anak perusahaannya yaitu PT Kimia Farma Apotek, akan berperan sebagai penyelenggara program Kartu BUMN. Di mana, Kartu BUMN ini memiliki multifungsi mulai dari sebagai kartu identitas sampai dengan sebagai alat pembayaran.

Lebih lanjut dirinya merinci, selain memiliki fungsi sebagai kartu identitas pegawai, Kartu BUMN juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran produk dan fasilitas yang telah disediakan oleh perusahaan-perusahaan BUMN seperti Jasa Marga, Pertamina, dan BUMN lainnya.

“Dengan menggunakan Kartu BUMN ini, karyawan BUMN akan mendapatkan loyalty program antar-BUMN yang juga dapat digunakan sebagai kartu akses kesehatan dan fasilitas perusahaan lainnya. Loyalty ini bisa dicek melalui Inpoin,” ujarnya, di Jakarta, Senin, 10 April 2017.

Sebagai informasi, sebelumnya PT Kimia Farma telah melaksanakan perjanjian dengan PT Bank Mandiri pada 30 Maret 2017 mengenai Perjanjian Kerja sama Bank at Work and Co Branding ID Card BUMN, di mana Kartu BUMN tersebut akan digunakan untuk seluruh karyawan Kimia Farma. (*)

 

 

Editor

Related Posts

News Update

Top News