Sinarmas Land Kembangkan Platform Digital Terintegrasi

Sinarmas Land Kembangkan Platform Digital Terintegrasi

Jakarta – Sinar Mas Land memiliki rencana untuk menjadikan BSD City sebagai Integrated Smart Digital City.

Untuk memuluskan niatannya tersebut, Sinar Mas Land menggandeng PT Kresna Graha Investama Tbk (KREN) mengembangkan platform digital yang terintegrasi.

Pengembangan aplikasi tersebut akan dirancang khusus agar dapat digunakan untuk menunjang aktivitas keseharian warga penghuni BSD City dan berlaku di seluruh kawasan.

Group CEO Sinar Mas Land Michael Widjaja menjelaskan, pengembangan aplikasi ini merupakan awal kerjasama yang baik dan saling menguntungkan bagi perusahaan serta nantinya dapat dikembangkan lebih jauh di masa depan.
Aplikasi mobile yang terintegrasi ini diharapkan dapat memberikan kemudahan informasi dan kemudahan dalam segala bentuk transaksi bagi para penghuni BSD City, mulai dari pembayaran IPL, pembayaran sewa tenant, hingga melakukan pemesanan tempat di berbagai restoran yang ada di BSD City.

“Jadi, aplikasi ini akan mencakup layanan e-Wallet, community platform, loyalty programs serta business performance management solutions,” ucap Michael, ditemui di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Jumat, 4 Maret 2016.

BSD City sendiri merupakan kota mandiri dengan total luas lahan mencapai 6 ribu hektare (ha) yang dikembangkan Sinas Mas Land, dan kini telah dihuni lebih dari 200 ribu jiwa penduduk.

Laju perkembangan teknologi digital di dunia turut mengubah pola kehidupan penghuni di BSD City yang kini terbiasa dengan penggunaan smart phone dengan beragam perangkat aplikasinya.

Hal ini pun tak luput perhatian Sinar Mas Land sebagai pengembang yang ingin memberikan kemudahan serta memanjakan penghuni di BSD City, sekaligus mengembangkan beragam aspek di kawasan tersebut.

Sementara Presiden Direktur Kresna Graha Investama, Michael Steven, mengapresiasi kepercayaan Sinar Mas Land untuk mengembangkan BSD City sebagai Integrated Smart Digital City.

“Kami merasa senang, sekaligus bangga telah mendapatkan kepercayaan dari Sinar Mas Land untuk kembangkan tujuan itu. Untuk itu, kami akan berusaha memberikan hasil terbaik untuk mewujudkan impian tersebut,” tutup Michael. (*) Dwitya Putra

Related Posts

News Update

Top News