SIMGroup Sosialisasikan Peraturan Perusahaan Kekinian

SIMGroup Sosialisasikan Peraturan Perusahaan Kekinian

Jakarta – PT Swakarya Insan Mandiri (SIMGroup), perusahaan outsourcing berbasis teknologi digital di industri pembiayaan kembali mengadakan acara “The Coffee Gathering” sekaligus buka puasa bersama dengan klien.

Selain untuk mempererat hubungan antara SIMGroup dengan klien, acara ini ditujukan untuk memberikan nilai lebih kepada klien SIMGroup untuk selalu update tentang berbagai regulasi ketenagakerjaan terbaru.

Diharjanto Edy Nayantoko selaku Marketing Division Head SIMGroup menerangkan acara Coffee Gathering kali ini mengundang dua pakar yang menggeluti bidang ketenagakerjaan yaitu Caesar Cahyo Purnomo dan Robert Tarigan.

“Kegiatan ini juga menjadi wadah untuk sharing dan berdiskusi mengenai isu isu ketenagakerjaan sehingga banyak sekali pertanyaan-pertanyaan dilontarkan oleh para peserta dengan penuh antusias,” ujar Edy, dalam keterangan pers, di Jakarta, Sabtu, 9 Juni 2018.

Dalam acara ini para pembicara menjelaskan mengenai regulasi pemerintah mengenai struktur dan skala upah sebagai salah satu syarat dalam mendaftarkan peraturan perusahaan (PP) ke dinas tenaga kerja.

Selain itu Robert Tarigan yang pernah menjabat Kepala Disnakertrans Jakarta Utara dan telah berkarir di bidang ketenagakerjaan selama lebih dari 30 tahun membagikan pengalamannya di bidang ketenagakerjaan.

“Dengan demikian peserta acara dapat memahami berbagai contoh kasus yang pernah terjadi terkait pengelolaan ketenagakerjaan di perusahaan,” urai Edy.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.