Sequis Life Sabet 2 Penghargaan Dari Finansial Awards 2017

Sequis Life Sabet 2 Penghargaan Dari Finansial Awards 2017

Jakarta  – PT Asuransi Jiwa Sequis Life (Sequis Life) kembali meraih dua penghargaan dari dua media bisnis di Indonesia. Penghargaan yang diterima pada 14 Desember 2017 tersebut adalah Top Executive of Insurance Company pada Tokoh Finansial Indonesia Awards 2017 dan Top 5 Most Reputable Companies in Insurance Sector pada Indonesia Best Corporate Reputation Award 2017.

Penghargaan Top Executive of Insurance Company diterima oleh President Director and CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja didampingi oleh Director & Chief Operating Officer PT Asuransi Jiwa Sequis Life Yeoh Ah Thoo dan Director & Chief Agency Officer PT Asuransi Jiwa Sequis Life Edisjah.

Penetapan predikat yang diberikan pada Tokoh Finansial Indonesia Awards 2017 ini berdasarkan prestasi yang telah dilakukan oleh pemimpin perusahaan untuk memajukan perusahaan sehingga mampu berkontribusi pada pengembangan industri terkait. CEO yang terpilih merupakan figur yang dinilai berhasil mengusung inovasi maupun strategi baru pada bisnis perusahaan sehingga tetap menuai kinerja positif di tengah perlambatan ekonomi dunia maupun Indonesia sehingga perusahaan bisa melalui berbagai tantangan ekonomi maupun perubahan teknologi yang ada.

Sedangkan Top 5 Most Reputable Companies in Insurance Sector diterima oleh Head of Corporate Branding, Marketing & Communication PT Asuransi Jiwa Sequis Life Felicia Gunawan. Penilaian dilakukan atas reputasi perusahaan di enam kota di Indonesia yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya dan Makassar berdasarkan awareness perusahaan, Net Promotion Score dan Index Corporate Reputation.

Pengukuran Corporate Reputation berdasarkan parameter sebagai berikut: Corporate Social Responsibility (CSR), Best in Their Field, Leadership & Management, Ethical Company, Innovative, Good Workplace Environment, Sophisticated, Value for Money, Generate Positive Feeling dan Customer Orientation.

“Dua penghargaan yang kami terima ini tentunya memberikan motivasi, semangat, dan optimisme untuk mampu memenuhi komitmen agar Sequis dapat menjadi pemimpin pasar di industri asuransi jiwa dan kesehatan untuk hari esok masyarakat Indonesia yang lebih baik. Kami juga semakin bersemangat untuk meningkatkan kinerja perusahaan hingga tahun-tahun mendatang,” ujar Tatang Widjaja.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.