Sequis Hadirkan Produk Asuransi Kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider

Sequis Hadirkan Produk Asuransi Kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider

Jakarta – PT Asuransi Jiwa Sequis Life meluncurkan produk asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider (SQIMC), sebuah produk asuransi kesehatan tambahan yang memberikan perlindungan kesehatan hingga Rp90 miliar/tahun dengan fasilitas perawatan VIP dan VVIP/1 tempat tidur di seluruh dunia (tergantung plan).

President Director & CEO PT Asuransi Jiwa Sequis Life Tatang Widjaja menjelaskan, peluncuran asuransi kesehatan Sequis Q Infinite MedCare Rider ini sejalan dengan permasalahan biaya kesehatan yang setiap tahunnya semakin mahal. Untuk itu, Sequis senantiasa mendorong masyarakat untuk hidup sehat dan memiliki perlindungan asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Terdapat 4 pilihan plan rawat inap di wilayah Indonesia atau luar negeri yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah yang beragam dan memberikan perlindungan kesehatan menyeluruh hingga usia 100 tahun. SQIMC juga memiliki 3 manfaat spesial, yaitu manfaat pengobatan tradisional Tiongkok, terapi okupasi, dan terapi wicara,” ujar Tatang dalam keterangannya di Jakarta, seperti dikutip Rabu, 19 Juni 2019.

Dia mengungkapkan, kanal pemasaran dari jalur agensi masih merupakan kanal andalan Sequis. Menurut Tatang, untuk menaikkan penjualan SQIMC maka Sequis akan melakukan kampanye promosi  yang agresif (aggresive promotional campaign) melalui Below The Line (BTL) dan Above The Line (ATL). Selain itu, Sequis juga akan mendorong produktivitas dan kompetensi agen melalui serangkaian training.

“Kami berharap di tahun 2019 dapat meningkatkan jumlah agen berlisensi hingga 17.000 dengan porsi agen milenial sebanyak 40-50%. Kami juga mendorong kompetensi dan produktivitas agen untuk meningkatkan jumlah leads (prospek nasabah) serta menargetkan 250 agen dapat menjadi agen MDRT (Million Dollar Round Table) 2019. Kami optimis hal ini bisa tercapai melihat dari keberhasilan kami mencapai lebih dari 15.000 dari target 13.000 agen berlisensi di tahun 2018,” ucapnya

Terobosan lain selain meluncurkan produk asuransi kesehatan yakni terobosan di bidang transformasi digital. Setelah tahun lalu meluncurkan Sequis Polisku, sebuah aplikasi layanan nasabah yang memudahkan nasabah melakukan transaksi klaim, perubahan data polis, dan mendapatkan informasi rumah sakit rekanan Sequis maka tahun ini Sequis berencana akan meluncurkan aplikasi yang memberikan kemudahan transaksi bagi para agen milenial.

Merambah digital, Sequis juga bermitra dengan Plug and Play pada Februari 2019. Melalui kemitraan dengan Plug and Play, Sequis dapat memilih dan menjalin kerja sama dengan perusahaan startup terbaik yang memberikan nilai tambah bagi perusahaan.

“Berkolaborasi dengan banyak perusahaan startup akan membantu Sequis dapat menjaring ide kreatif dan merealisasikan perspektif baru untuk memenuhi kebutuhan perusahaan sehingga ke depannya Sequis akan memiliki sebuah ekosistem bisnis yang menghadirkan informasi dan layanan produk asuransi kesehatan dan penyakit kritis pada platform digital dan menyasar untapped market atau segmen pasar yang belum dimanfaatkan oleh kompetitor,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.