Sekarang Bisa Beli Paket Roaming di Traveloka

Sekarang Bisa Beli Paket Roaming di Traveloka
Traveloka sekarang hadir menawarkan layanan membeli pulsa dan paket internet. Untuk paket internet tersedia sejumlah pilihan. Sebut saja dari paket internet dengan kuota tertentu, paket kuota ditambah paket telepon dan SMS, paket kuota dengan durasi satu bulan lebih. Banyaknya pilihan paket internet yang disediakan, tentu memberi kemudahan.
Adapun bagi Anda yang berencana melakukan perjalanan ke luar negeri, juga disediakan paket internet. Hal ini mengingat internet telah menjadi kebutuhan pokok dimanapun berada. Paket diberikan dengan harga terjangkau dan jaminan kenyamanan dalam penggunaannya. Baik bagi Anda yang memilih paket roaming, sewa router wifi, atau membeli kartu SIM prabayar negara tujuan.
Khusus paket roaming, Traveloka menyediakan bermacam paket dengan pilihan kuota berbeda. Demikian pula untuk fasilitas yang melengkapi. Anda bisa menikmati roaming di mana saja tanpa harus mengganti SIM yang sudah digunakan. Lantas, bagaimana cara beli paket roaming di Traveloka?
Cara Membeli Paket Roaming Traveloka
Untuk membeli paket roaming Traveloka caranya mudah saja. Dimana Anda perlu mengakses web resmi Traveloka atau mengunduh aplikasinya dari play store maupun app store. Awali dengan memilih paket roaming yang disuka dan menentukan negara tujuan beserta lama waktu perjalanan. Setelahnya Anda bisa melanjutkan cara pembelian paket roaming dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini:
1.             Mengisi Data Diri
Pada tahap ini Anda diminta untuk mengisi semacam formulir. Isi dengan data diri Anda yang sebenarnya. Mulai dari nama, nomor ponsel, alamat email, dan lainnya. Pada tahapan ini juga akan ditampilkan detail produk yang akan dibeli.
2.             Pemeriksaan Sebelum Pembayaran
Saat akan berlanjut ke tahap berikutnya, Anda diberi kesempatan kembali untuk memeriksa pesanan produk. Hal ini penting Anda lakukan sebelum melakukan pembayaran. Biasanya total harga yang mesti dibayar akan disajikan lengkap dengan kode unik. Kode yang dimaksud bisa dimanfaatkan untuk mendapat potongan harga. Sehingga biaya yang mesti Anda bayar akan lebih murah.
3.             Memilih Metode Pembayaran
Tahap berikutnya Anda diminta untuk memilih metode pembayaran. Di sini Anda bisa membayar menggunakan kartu kredit jika memang punya. Bagi Anda yang menginginkan pembayaran menggunakan internet banking pihak Traveloka sendiri telah menjalin kerja sama dengan sejumlah lembaga keuangan. Sehingga Anda bisa membayar melalui sistem transfer atau clickpay. Pembayaran transfer sendiri bisa melalui ATM terdekat. Selain itu, bisa juga dilakukan di minimarket yang menyediakan layanan transfer bank.
4.             Membayar dan Mengunggah Bukti Bayar
Setelah memilih metode pembayaran, segera lakukan pembayaran. Hal ini karena penyelesaian transaksi dikenai batas waktu. Artinya jika melebihi batas waktu, maka pemesanan paket internet Anda otomatis akan dianggap batal. Tentunya cara beli paket roaming dengan berbagai metode pembayaran di Traveloka ini aman terpercaya.
Bayar sesuai nominal yang tertera dalam tagihan. Setelah sukses melakukan pembayaran dan mendapat bukti pembayaran, unggah bukti tersebut ke sistem Traveloka. Tanpa menunggu lama Anda akan mendapat verifikasi pembayaran yang berarti proses berlangsung sukses.
Selain itu di Traveloka tersedia banyak pilihan paket roaming all operator. Sehingga Anda bisa memilih operator favorit Anda. Tentunya dengan penawaran harga yang lebih hemat. Bahkan jika Anda beruntung sesekali Traveloka juga menggelar promo menarik yang sayang dilewatkan. Nilai plus lainnya yang bisa Anda dapatkan jika memilih produk Traveloka yaitu:
∙                     Proses mudah bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja.
∙                     Jaminan transaksi aman dan nyaman.
∙                     Tawaran harga paket roaming yang lebih murah terjangkau.
∙                     Kemudahan dalam kontrol dan fleksibilitas penggunaan.
Dari ulasan konsumen setia pun diketahui, bahwa harga yang ditawarkan Traveloka memang lebih murah. Berani diadu dengan layanan roaming lainnya. Mungkin perbedaan harga yang tertera tidak cukup banyak, tetapi bisa jadi lebih menguntungkan. Terlebih karena adanya kode kupon yang bisa menghemat isi kantong Anda dalam kisaran puluhan sampai ratusan ribu rupiah. Untuk itulah Anda memang harus tahu cara rental wifi murah di Traveloka agar bisa mendapat kemudahan ini. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.