Sekantung Darah BRI Life di Hari Kasih Sayang

Sekantung Darah BRI Life di Hari Kasih Sayang

JakartaPT Asuransi BRI Life menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) berkaitan dengan kemanusiaan yakni donor darah yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan mengusung tema “Sekantung Darah Menggantikan Mawar dan Coklat di Hari Kasih Sayang”.

Direktur Utama BRI Life Rianto Ahmadi mengatakan, mulai tahun 2018, perseroan merencanakan kegiatan donor darah menjadi agenda rutin CSR BRI Life yang  dilaksanakan tiga bulan sekali. Jadi selama setahun akan ada empat kali kegiatan donor darah di kantor  pusat dan cabang BRI life

Kerjasama Asuransi BRI Life dengan Palang Merah Indonesia (PMI) pada kegiatan donor darah yang digelar di kantor pusat BRI Life Jakarta 14 Februari lalu, berhasil mengumpulkan lebih dari 200 kantong darah dari para pendonor atau lebih banyak dibanding 2017 lalu yang terkumpul 170 kantong darah.

Baca juga: BRI Life Raih Indonesia Prestige Brand Award 2018

“Kantong dari para pendonor darah ini terdiri dari karyawan Asuransi BRI Life serta karyawan lainnya yang memiliki kantor berdekatan dengan tempat donor, kantor pusat BRI Life,” ujar Rianto dalam keterangannya, di Jakarta, Rabu, 21 Februari 2018.

Selain melakukan aksi donor darah, kegiatan CSR BRI Life lainnya yang menjadi agenda yang dilaksanakan pada triwulan pertama tahun 2018 ini adalah suntik difteri massal gratis di beberapa wilayah yang telah ditetapkan di Jakarta. Hal ini bertujuan untuk mendukung program penanganan virus difteri.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan, bahwa kelangsungan perusahaan bergantung dari dukungan banyak pihak. Selain komunitas internal seperti pemegang saham, karyawan serta keluarga karyawan, kepedulian kepada masyarakat sekitar juga akan membawa dampak positif bagi perusahaan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.