Sebulan Transaksi Digital CIMB Niaga Capai 15 Juta Kali

Sebulan Transaksi Digital CIMB Niaga Capai 15 Juta Kali

Jakarta–PT CIMB Niaga Tbk mengaku sebulan transaksi digital CIMB Niaga capai 15 juta kali. Untuk itu CIMB Niaga akan fokus kembangkan layanan transaksi digital ini tahun depan, khususnya untuk mobile banking. Hal ini seiring semakin berkembangnya penggunaan smartphone di seluruh lapisan masyarakat.

“Tahun depan kita akan kembangkan aplikasi mobile banking baru,” kata Direktur Consumer Banking CIMB Niaga, Lani Darmawan di Jakarta, Rabu, 14 Desember 2016.

Meskipun tidak menjelaskan secara terperinci, jenis transaksi digital dan model mobile banking yang baru tersebut, ia mengatakan bahwa investasi digital cukup besar. Namun hal tersebut tidak menjadi persoalan demi melancarkan bisnis perusahaan, seiring pertumbuhan dunia teknologi. Lani sendiri menyebutkan untuk pertumbuhan penggunaan mobile banking di CIMB Niaga tumbuh 35% setiap tahunnya.

Bahkan, tambahnya, transaksi digital banking di CIMB Niaga bisa mencapai 15 juta transaksi setiap bulannya. Transaksi tersebut merupakan transaksi di luar Kantor cabang.

“Untuk transaksi kita paling besar di mobile banking, nomor 1 dia di internet banking,” jelasnya. (*)

(Baca juga: 9 Bulan, CIMB Niaga Cetak Laba Rp1,3 Triliun)

 

 

Editor: Paulus Yoga

Related Posts

News Update

Top News