SBXBank Bantu BankMahasiswa Dorong Mahasiswa Berwirausaha

SBXBank Bantu BankMahasiswa Dorong Mahasiswa Berwirausaha

Jakarta–Lembaga financial technology (Fintech) asal London, Inggris, SBXBank menjalin kerja sama dengan BankMahasiswa.com, sebuah bank fintech Indonesia yang fokus memberi student loan dan modal wirausaha untuk mahasiswa Indonesia

Oleh karena itu, PT Bank Mahasiswa Indonesia melakukan nota kesepahaman (MoU) dengan SBXBank, untuk menyokong kegiatan literasi keuangan baik uang digital (cryptocurrency) maupun uang fiat. MoU ini juga disaksikan oleh Koperasi Garudayaksa Nusantara (KGN).

Kerja sama ini disaksikan Direktur Eksekutif Koperasi Garudayaksa Nusantara Sudarnoto. Tujuan kerja sama ini adalah untuk membantu mahasiswa merintis wirausaha dan memberikan pinjaman biaya pendidikan.

“Kami ingin membantu mahasiswa Indonesia memulai wirausaha sedini mungkin melalui pinjaman modal, selanjutnya tentu saja kami juga akan memberikan student loan untuk membantu biaya pendidikan,” ujar CEO SBXBank Indonesia Datuk Sri Dr Hj Syarif Hidayatullah kepada wartawan, di Grand Hyatt, Jakarta, Jumat 28 April 2017. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News