SATU Indonesia Sambangi Kota Palu

SATU Indonesia Sambangi Kota Palu

Palu–Program Semangat Astra Terpadu Untuk Indonesia Awards 2017 (SATU Indonesia Awards) yang digagas oleh PT Astra International Tbk kembali melanjutkan pencarian pemuda-pemudi inspiratif ke Palu dengan harapan dapat menemukan banyak anak muda Palu berprestasi yang dapat mengangkat tarif hidup sosial dan ekonomi masyarakat sekitarnya.

Kota Palu menjadi kota tujuan ketiga roadshow SATU Indonesia Awards 2017, setelah sebelumnya menyambangi Kota Tarakan dan Ternate. Hal ini sejalan dengan program SATU Indonesia Awards yang bertujuan mengembangkan inisiatif masyarakat, terutama para generasi muda, dalam memanfaatkan sumber daya daerah yang ada guna meningkatkan ekonomi dan taraf hidup, sehingga dapat menularkan ‘virus’ positif bagi masyarakat sekitarnya.

Diadakan di Media Center Universitas Tadulako Palu, bincang inspiratif SATU Indonesia Awards 2017 yang tahun ini memasuki tahun pelaksanaan ke-8 menghadirkan Walikota Palu Drs. Hidayat, M.Si, Wakil Menteri Pendidikan Nasional RI Tahun 2010-2012 dan sekaligus juri SATU Indonesia Awards Fasli Jalal, Head of Public Relations PT Astra International Tbk Yulian Warman, Head of Environment & Social Responsibility PT Astra International Tbk Riza Deliansyah, serta penerima apresiasi SATU Indonesia Awards 2016 Ridwan Nojeng. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

131 total views, 3 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.