SATU Indonesia Awards 2017 Sambangi Kalimantan

SATU Indonesia Awards 2017 Sambangi Kalimantan

Tarakan–PT Astra International Tbk mengincar kaum muda Indonesia yang mempunyai kontribusi positif terhadap lingkungan dan memberikan inspirasi bagi masyarakat sekitarnya melalui program SATU Indonesia Awards (SIA) 2017.

Tahun ini, program tersebut telah diluncurkan pada 20 Maret. SATU Indonesia Awards (SIA), yang tahun ini memasuki tahun pelaksanaan ke-8, pada Kamis, 6 April 2017 menyusuri setiap pojok Kota Tarakan yang terletak di Provinsi Kalimantan Utara.

Dipilih sebagai kota pertama di luar Jakarta, karena merupakan kota di provinsi baru di Kalimantan, Tarakan diharapkan dapat membangun daerahnya melalui pemuda-pemudi inspiratif sehingga dapat bersaing dan menjadi contoh bagi kota-kota lain di Indonesia.

Hal tersebut sejalan dengan program SATU Indonesia Awards yang bertujuan mengembangkan inisiatif masyarakat, terutama para generasi muda, dalam memanfaatkan sumber daya daerah yang ada guna meningkatkan ekonomi dan taraf hidup, sehingga dapat menjadi inspirasi positif bagi masyarakat. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News