Sasar Milenial, Generali Luncurkan “Cemerlang”

Sasar Milenial, Generali Luncurkan “Cemerlang”

Jakarta – Seiring perkembangan zaman, kebutuhan akan asuransi makin meningkat, salah satunya bagi generasi milenial. Melihat potensi bisnis dari segmen ini, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (Generali) menghadirkan produk asuransi bernama Cemerlang (Cerdas Merancang Kelangsungan Proteksi Keluarga Anda).

CEO Generali Indonesia, Edy Tuhirman mengatakan, Cemerlang merupakan produk yang memberi perlindungan asuransi lebih dari 1.000 kali premi bulanan, dan menjamin 110 persen premi yang dibayarkan nasabah kembali di akhir masa pertanggungan.

“Cemerlang merupakan produk inovatif dengan segmen milenial, karena konsepnya nitip duit. Kalaupun dapat (terjadi risiko), bisa dapat seribu kali dari premi kita,” ujarnya di Jakarta, Jumat (3/5).

Edy menambahkan, dengan membayar premi mulai dari Rp90 ribu perbulan selama 8 tahun, nasabah akan mendapat proteksi asuransi jiwa, dengan dana proteksi asuransi sebesar 110 persen apabila tidak terjadi klaim selama masa perlindungan.

“Produk ini sangat cocok untuk generasi milenial saat ini yang menginginkan asuransi dengan harga terjangkau dan kepastian proteksi,” ujarnya.

“Menjawab kebutuhan asuransi nasabah yang makin meningkat, kami melahirkan ragam produk dan layanan yang mampu memberikan kepastian perlindungan kesehatan, jiwa dan finansial mereka,” tutup Edy. (*) Bagus Kasanjanu

Leave a Reply

Your email address will not be published.