Sasar Mahasiswa, CIMB Niaga Hadirkan Digital Lounge di Atma Jaya Yogyakarta

Sasar Mahasiswa, CIMB Niaga Hadirkan Digital Lounge di Atma Jaya Yogyakarta

Yogyakarta – Guna meningkatkan penetrasi produk dan layanan perbankan, CIMB Niaga pada segmen mahasiswa dan sivitas akademika, PT Bank CIMB Niaga Tbk meresmikan Digital Lounge @Campus di Universitas Atma Jaya Yogyakarta. Gerai serupa sebelumnya juga telah dibuka di Universitas Atma Jaya Jakarta.

Direktur Consumer Banking CIMB Niaga Lani Darmawan mengatakan, gerai Digital Lounge ini menawarkan pengalaman bertransaksi perbankan yang praktis dan menyenangkan. Hal ini didukung fasilitas perbankan modern seperti mesin Self Service Banking, mesin tarik setor tunai (TST), video banking, dan Digital Poster layar sentuh yang membuat transaksi perbankan menjadi semakin mudah.

“Kami memahami aspirasi generasi muda yang sangat digital minded dan menginginkan  layanan perbankan yang serba cepat. Kami berharap hadirnya Digital Lounge di lingkungan perguruan tinggi dapat menjawab kebutuhan perbankan mereka, sehingga customer experience menjadi lebih baik,” ujar Lani dalam keterangannya di Yogyakarta, Senin, 11 Februari 2019.

Untuk mendukung gaya hidup mahasiswa yang dinamis, Digital Lounge @Campus juga dilengkapi fasilitas tambahan berupa coworking space, vending machine, dan partnership corner. Fasilitas tersebut didesain sebagai ruang bersama bagi mahasiswa untuk berdiskusi kelompok sembari menikmati aneka minuman ringan layaknya di sebuah kafe.

Menurut Lani, melalui Digital Lounge @Campus kegiatan perbankan yang dulu hanya dapat dilakukan di kantor cabang dengan mengisi formulir tercetak, kini dapat dilayani secara cepat dan paperless melalui mesin Self Service Banking. Contohnya, pembukaan rekening tabungan kini dapat diproses hanya dalam waktu 5 menit. Bahkan bisa lebih cepat lagi untuk rekening tambahan.

“Nasabah juga dapat menikmati fitur video banking dipandu seorang officer bank yang tampil melalui layar sentuh secara live untuk membantu berbagai kebutuhan perbankan. Mulai dari informasi produk dan layanan, transfer uang, membayar aneka tagihan, membeli voucher isi ulang, hingga menangani keluhan,” ucap Lani.

Selain itu, Digital Lounge @Campus juga dapat dimanfaatkan nasabah untuk mendaftar berbagai fasilitas branchless banking CIMB Niaga seperti CIMB Clicks, Go Mobile, dan Rekening Ponsel. Beragam layanan perbankan digital yang terintegrasi tersebut merupakan strategi CIMB Niaga menjadi bank digital terkemuka di Indonesia.

“Bagi nasabah yang membuka tabungan senilai Rp150 ribu akan mendapatkan tambahan voucher senilai Rp150 ribu. Tersedia juga promo gratis biaya transfer melalui video banking dan diskon 50% untuk pembelian minuman pada vending machine,” tutur Lani.

Gerai Digital Lounge @Campus di Universitas Atma Jaya Yogyakarta ini sekaligus menambah jumlah Digital Lounge milik perseroan menjadi 27 yang tersebar di mal, perkantoran, dan kampus di kota-kota besar di Indonesia. (*)

Related Posts

News Update

Top News