Sasar Generasi Milenial, Permata Bank Luncurkan PermataME

Sasar Generasi Milenial, Permata Bank Luncurkan PermataME

Jakarta – Menyasar generasi milenial, Permata Bank luncurkan produk tabungan terbaru bernama PermataME yang mengerti gaya hidup generasi milenial dalam mengekspresikan dirinya serta tidak pernah ketinggalan tren.

Head of Consumer Segmentation Marketing Permata Bank, Ivy Widjaja mengatakan, hadirnya PermataME untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup generasi milenial yang selalu ingin mengikuti tren zaman sekarang namun tetap dapat mempersiapkan simpanan untuk masa yang akan datang.

“Para nasabah yang ingin membuka rekening PermataME tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang Permata Bank, cukup dengan menggunakan aplikasi PermataMobile, rekening PermataME dapat langsung diproses”, ujarnya di Jakarta, Rabu, 18 April 2018.

PermataME merupakan produk tabungan yang bersifat transaksional dan menawarkan pengalaman baru dalam melakukan proses pembukaan rekening serta bertransaksi secara digital.

Baca juga: Peluncuran Voice ID Bank Permata

Merespon gaya hidup generasi milenial yang aktif di dunia digital, PermataME memberi promo cashback di beberapa merchant yang sudah bekerja sama diantaranya, Grab, Blibli, JD.iD, Lazada, serta Shopee. Selain itu, PermataME menggratiskan tarik tunai di semua ATM bank mana saja.

“PermataME memberikan cashback setiap hari, 10 persen untuk transportasi online, 20 perseb untuk transaksi di e-commerce, dan cashback 30% untuk transaksi di coffee shop dan bioskop seluruh Indonesia. Tidak ketinggalan, PermataME juga memudahkan para milenial dengan gratis tarik tunai di semua ATM bank mana saja tanpa syarat”, tutup Ivy. (Bagus)

Leave a Reply

Your email address will not be published.