Sambut Ramadhan, Lazada Gelar Diskon Hingga 90%

Sambut Ramadhan, Lazada Gelar Diskon Hingga 90%

Jakarta — Lazada menggelar promo diskon hingga 90 persen yang akan berlangsung pada 25-28 Mei 2018. Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri mengatakan, Lazada menggelar promo di Ramadhan ini dengan tajuk Puasale.

Dia menjelaskan, tidak hanya ada potongan harga hingga 90 persen tapi juga berbagai bonus dan product bundle.

Sembari menunggu beduk, masyarakat juga bisa memantau flash sale pada produk-produk tertentu dan juga digital hampers. “Lazada juga akan memberikan hadiah menarik lainnya yang dapat menjadikan pengalaman belanja digital konsumen berkali lipat lebih seru,” katanya di Jakarta, Jumat (18/5).

Achmad menerangkan, pihaknya juga mengundang para koki rumahan yang terinspirasi membuat takjil untuk berbuka dan lauk untuk sahur. Dia pun menyerukan kepada para koki rumahan agar segera pantau terus promo-promo mulai dari peralatan masak, peralatan makan dan kebutuhan favorit lain agar tidak ketinggalan diskon dan hadiahnya.

Pada kesempatan kali ini, Lazada sebagai destinasi belanja online nomor 1 dan marketplace terlengkap di Indonesia dan Asia Tenggara, berbagi rahasia peralatan dapur andalan dari Celebrity Chef Nicky Tirta agar isi dapur lebih ringkas dan kita bisa menjadi koki rumahan andal saat puasa.

“Saya melihat di Indonesia sekarang semakin banyak masyarakat yang mencoba memulai gaya hidup sehat dengan membuat masakan buatan sendiri. Tren ini melahirkan banyak koki rumahan yang berbakat, disamping tumbuhnya kesadaran akan peralatan dapur berkualitas untuk menunjang kegiatan memasak secara umum,” ujar Seleb Chef Nicky Tirta.

Kata dia, biasanya seseorang akan memulai membeli berbagai peralatan dapur yang terasa penting namun sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan. Dalam rangka menyambut Ramadhan, hal menyenangkan mendapatkan kesempatan membagikan tips sederhana agar paham cara mudah menyajikan makanan dengan layak, serta rekomendasi peralatan apa saja yang efektif untuk dibeli, agar isi dapur tidak penuh dengan perkakas. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.