Sambut Lebaran, Mega Peduli Salurkan Paket Sembako

Sambut Lebaran, Mega Peduli Salurkan Paket Sembako

Jakarta — PT Bank Mega Tbk menyelenggarakan kegiatan Mega Peduli dengan membagikan paket sembako untuk membantu pemenuhan kebutuhan masyarakat kurang mampu yang berada di sekitar Kantor Pusat dan 374 Jaringan Kantor Bank Mega yang tersebar di seluruh Indonesia.

Secara keseluruhan, Bank Mega menyiapkan lebih dari 16.000 paket sembako. Paket sembako tersebut masing-masing berisi beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan. Secara simbolis, kegiatan ini ditandai dengan pemberian kepada masyarakat kurang mampu di sekitar jaringan kantor Bank Mega di Kawasan Setiabudi – Jakarta Selatan dimana penyerahan paket tersebut dilakukan oleh Direktur Operations & Information Technology C. Guntur Triyudianto kepada perwakilan warga yang menerima paket bantuan sembako Hari Raya Idul Fitri pada Sabtu (25/5).

“Kegiatan Mega Peduli ini merupakan wujud kepedulian Bank Mega untuk berbagi kebahagiaan dengan membantu masyarakat yang membutuhkan terhadap pemenuhan ketersediaan bahan-bahan pokok, sehingga dapat memberikan makna yang lebih pada perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah. Kegiatan ini telah menjadi kegiatan rutin sejak tahun 1996, dan dalam pelaksanaannya, Bank Mega melibatkan karyawan secara aktif agar memiliki rasa tanggung jawab sosial dan kepedulian terhadap sesama,” jelas Guntur dalam keterangannya.

Guntur juga menjelaskan bahwa tema kegiatan Mega Peduli tahun ini adalah “50 Tahun Bank Mega Berbagi Kebahagiaan”, tema ini diambil mengingat keberadaan Bank Mega melayani masyarakat di bidang jasa keuangan telah berlangsung selama 50 tahun. Oleh sebab itu, atas dukungan dan kesetiaan masyarakat, Bank Mega berkewajiban untuk senantiasa melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.