Sambut Lebaran, Garda Oto Bagikan Sejuta GOXC

Sambut Lebaran, Garda Oto Bagikan Sejuta GOXC

Jakarta– Dalam rangka memeriahkan kampanye mudik aman dan nyaman Garda Oto Holiday Freestival (GOHF), Garda Oto  membagikan lebih dari sejuta Garda Oto eXperience Card (GOXC). Selain itu,  Garda Oto juga mengadakan talkshow sharing tip menjaga kesehatan saat puasa. Acara yang diadakan untuk membantu masyarakat agar ibadah puasa yang dilakukan lebih lancar dan siap menjalani musim mudik dengan nyaman ini telah diadakan sebelumnya pada Sabtu, 11 Juni 2016 di Mal Kota Kasablanka, Jakarta dan akan diadakan kembali pada Sabtu, 18 Juni 2016 di Electronic City SCBD, Jakarta.

Dalam acara ini, L. Iwan Pranoto selaku Head of Communication and Event Asuransi Astra menjelaskan mengenai program pembagian lebih dari sejuta GOXC pada masyarakat. Kartu ini akan memastikan masyarakat mendapat bantuan layanan darurat di jalan raya dari tim Garda Siaga mulai dari layanan untuk mengatasi aki bermasalah hingga mobil derek meski mereka bukan pelanggan Garda Oto. Sedangkan untuk menambah kenyamanan masyarakat dalam menjalani ibadah puasa, Iwan memperkenalkan Garda Mobile Medcare dengan segala fiturnya yang mampu membantu penggunanya dalam mengatur konsumsi makanan dan daftar kegiatan sehari-hari sehingga aktivitas dapat lebih lancar meskipun sedang berpuasa.

Takshow ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Marcel Chandrawinata dan Ayushita yang membagikan pengalaman mereka dalam menggunakan aplikasi Garda Mobile Medcare untuk membantu memperlancar aktivitas mereka sehari-hari.

Sebagai figur publik dengan jadwal aktivitas yang padat, Marcel diharuskan mengonsumsi beberapa suplemen kesehatan untuk menunjang kondisi tubuhnya agar tetap fit. Marcel mengungkapkan bahwa fitur wellness dalam Garda Mobile Medcare telah membantunya dalam mengingatkan jadwal mengonsumsi suplemen, sehingga tidak ada lagi cerita lupa minum suplemen.

Selain Marcel, Ayushita juga membagikan pengalamannya saat berada di luar kota dan membutuhkan beberapa obat untuk kondisi darurat. Fitur Near Me dalam Garda Mobile Medcare telah membantu Ayushita menemukan lokasi apotek terdekat, hingga kondisi darurat yang dialaminya dapat terlewati dengan nyaman.

Acara ditutup dengan diskusi interaktif dengan dr. Chaterina Maria Dewi dari Garda Medika – Asuransi Astra.  “GOHF merupakan salah satu agenda tahunan kami dalam menyambut Lebaran. Kami harap kegiatan talkshow di Mal Kota Kasablanka dan Electronic City SCBD, Jakarta ini dapat semakin memberikan “peace of mind” bagi seluruh masyarakat, di samping adanya program pembagian lebih dari sejuta GOXC,” ujar Iwan dalam keterangan tertulisnya.(*)

 

Editor : Apriyani K

73 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.