Rights Issue PermataBank Digelar Juni 2017

Rights Issue PermataBank Digelar Juni 2017

Jakarta–PT Bank Permata Tbk (PermataBank) bakal melaksanakan penawaran umum terbatas saham atau rights issue pada Juni 2017.

“Dalam RUPSLB, pemegang saham menyetujui pelaksanaan Peningkatan Modal Ditempatkan dan disetor melalui Penawaran Umum Terbatas dengan Penerbitan Hak Memesan Efek Terlebih Dahulu (Rights Issue) sebesar Rp 3 triliun” ujar Ridha DM Wirakusumah, Direktur Utama Permatabank di Jakarta, Rabu, 29 Maret 2017.

Ia menjelaskan, rights issue pada tahun ini dalam rangka memperkuat struktur dan ketahanan permodalan Bank. Ridha menjelaskan, proses rights issue direncanakan akan selesai pada bulan Juni 2017, dengan jumlah dana yang akan diperoleh PermataBank sebanyak-banyaknya Rp3 triliun.

Ridha menjelaskan, pelaksanaan rights issue di semester patama tahun ini kembali menunjukkan dukungan kuat dari dua pemegang saham utama PermataBank, yaitu PT Astra International Tbk dan Standard Chartered Bank, menyusul kesuksesa aksi korporasi serupa senilai Rp5,5 triliun pada tahun 2016. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

Leave a Reply

Your email address will not be published.