Reliance Finance Kucurkan Rp50 Miliar ke Dua Multifinance

Reliance Finance Kucurkan Rp50 Miliar ke Dua Multifinance

Jakarta–PT Usaha Pembiayaan Reliance Indonesia (Reliance Finance) memberikan pembiayaan investasi kepada dua perusahaan multifinance senilai total Rp50 miliar.

Direktur Utama Reliance Finance, Hadianjaya mengatakan, perseroan memberikan pembiayaan investasi berupa anjak piutang dengan pemberian jaminan dari penjual piutang (factoring with recourse) kepada PT Wannamas Multi Finance dan PT Otomas Multifinance senilai Rp25 miliar masing-masing.

“Kami memilih Wannamas Multifinance dan Otomas Multifinance karena menunjukkan kinerja yang sangat baik, dari segi pertumbuhan bisnis maupun kinerja keuangan. Selain itu, kedua perusahaan masuk ke dalam segmen yang kami bidik, yaitu perusahaan multifinance beraset Rp300 miliar-Rp1 triliun,” papar Hadianjaya di Jakarta, Jumat 27 Januari 2017.

Hadianjaya menuturkan penyaluran pembiayaan investasi ini sekaligus merupakan pintu masuk Reliance Finance untuk kerja sama lebih lanjut melalui skema pembiayaan bersama (joint financing) dengan Wannamas dan Otomas dengan nilai yang lebih besar. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News