Rayakan HUT RI, BNI Dukung Lomba Foto Difabel Pertama di Indonesia

Rayakan HUT RI, BNI Dukung Lomba Foto Difabel Pertama di Indonesia

Bandung–Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-72 Republik Indonesia, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI bekerja sama dengan Cinnamon Equal Photography dan Cinnamon Hotel Boutique Syariah turut mendukung perhelatan yang baru pertama kali dilaksanakan di Indonesia, yaitu Lomba Foto Khusus untuk Difabel dengan tema Difabel Bisa Berkarya.

Perhelatan ini mendapatkan pengakuan dari Museum Rekor Dunia – Indonesia (MURI) sebagai Lomba Foto Khusus Difabel pertama dan terbanyak Jumlah pesertanya.

Kebersamaan merupakan pesan utama pada penyelenggaraan acara ini, seiring dengan tema yang diangkat pada perayaan HUT ke-72 Republik Indonesia. Pendekatan kebersamaan ini menjadi esensi sekaligus ajakan kepada segenap masyarakat Indonesia terutama di Bandung dan sekitarnya untuk merangkul dan mengedepankan asas kebersamaan, meski ada dalam perbedaan.

Acara Lomba Foto Khusus untuk Difabel ini dilaksanakan di Hotel Cinnamon Boutique Syariah Bandung, Jawa Barat, Kamis, 17 Agustus 2017.

Corporate Secretary BNI Kiryanto mengungkapkan, dukungan BNI terhadap Lomba Foto Khusus untuk Difabel ini merupakan bagian dari serangkaian aktivitas perayaan HUT ke-72 RI yang dilaksanakan oleh BNI. Sebelumnya, BNI telah menyelenggarakan berbagai program perayaan HUT ke-72 RI yang merupakan bagian dari Program BUMN Hadir untuk Negeri, antara lain pertukaran pelajar atau Program Siswa Mengenal Nusantara (SMN), antara lain mengikutsertakan siswa-siswa dari sekolah luar biasa berprestasi.

“Lomba Foto Khusus untuk Difabel ini juga dapat menjadi salah satu upaya untuk memberikan semangat kemandirian untuk teman – teman difabel, serta menunjukkan kepada masyarakat umum bahwa difabel tidak bisa dipandang sebelah mata. Dukungan BNI juga seiring dengan salah satu misi korporasi yaitu Meningkatkan Kepedulian dan Tanggung Jawab kepada Lingkungan dan Komunitas,” ujarnya dalam keterangan pers yang diterima Infobank. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Related Posts

News Update

Top News