Raih Sertifikat PCI DSS 3.2, GTN Data Center Dukung Fintech

Raih Sertifikat PCI DSS 3.2, GTN Data Center Dukung Fintech

Jakarta — GTN Data Center yang dioperasikan oleh PT Graha Teknologi Nusantara (GTN), anak usaha PT Multipolar Technology Tbk (MLPT) ini, terus menunjukkan komitmennya sebagai salah satu data center dengan level kualitas dan keamanan terbaik. Hal tersebut tercermin dari keberhasilannya GTN meraih sertifikasi Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS) versi 3.2.

Keberhasilan ini membuktikan bahwa GTN Data Center mampu menjadi mitra pilihan bagi teknologi keuangan (fintech) startup yang dipersyaratkan harus PCI compliant.

ā€¯Diraihnya sertifikasi PCI DSS ini menunjukkan bahwa kualitas sistem keamanan GTN Data Center telah teruji dan telah siap menangani pelanggan di sektor fintech. Apalagi di era digital saat ini di mana transaksi dengan kartu kredit, kartu debit atau e-money makin meningkat, tentunya potensi yang membahayakan keamanan transaksi juga makin besar sehingga pengelolaannya tentu harus ditangani secara profesional,” jelas Miko Yanuar, Direktur PT Graha Teknologi Nusantara (GTN) di Hotel Fairmont, Jakarta, Kamis 12 Oktober 2017.

Sertifikat PCI DSS merupakan sertifikasi standar keamanan informasi yang berlaku global dan wajib dimiliki semua organisasi yang menangani atau terkait dengan proses transaksi kartu kredit, kartu debit, kartu ATM dan e-money, sehingga keamanan dan kenyamanan pengguna kartu terlindungi.

GTN Data Center terbukti mampu meningkatkan kualitas keamanannya ke level global yang diakui internasional, di samping mendukung pelanggan untuk pemenuhan kepatuhan antara lain dari Peraturan Bank Indonesia dan Asosiasi Kartu Kredit Indonesia (AKKI) sehingga PCI compliant. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

607 total views, 34 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.