Puas Jalan-jalan, Kondisi Keuangan Tetap Aman

Puas Jalan-jalan, Kondisi Keuangan Tetap Aman

Tak terasa, 2018 akan segera berganti dengan kalender tahun yang baru. Saatnya Anda mengumpulkan kembali energi untuk tahun depan dengan menyusun rencana perjalanan ke destinasi impian Anda. Tapi bagaimana jika rencana liburan belum sejalan dengan proyeksi budget di tahun mendatang? Jangan khawatir, banyak jalan menuju Roma, banyak juga cara sampai kesana karena tips dibawah ini dapat mencerahkan Anda.

  • Membeli tiket perjalanan pada Selasa & Rabu di luar long weekend

Meski membutuhkan waktu ekstra, membandingkan harga tiket perjalanan via situs-situs perjalanan atau maskapai online adalah sebuah keharusan. Terlebih jika tujuan perjalanan Anda rute yang populer untuk berlibur. Hari Selasa dan Rabu umumnya harga tiket tidak semahal akhir pekan. Asalkan tidak mepet dengan long weekend atau high season. Ssst, beli tiket perjalanan tanggal 20-an sebelum gajian juga cenderung lebih murah. Hal ini bisa jadi orang bepergian relatif sedikit karena beranggapan “tanggal tua”.

  • Sewa apartemen atau hostel di lokasi yang strategis

Apartemen bisa menjadi alternatif bermalam bagi Anda dan keluarga atau teman-teman dibandingkan memesan beberapa kamar hotel. Sekarang ini, banyak sekali situs home-sharing site baik dalam maupun luar negeri dengan harga kompetitif. Pilihlah lokasi strategis yang mudah menjangkau transportasi umum.

  • Berbelanja bahan makanan di pasar atau supermarket lokal & memasak

Harga di restoran seringkali membuat mata terbelalak. Tak ada salahnya Anda memasak sendiri di hostel atau apartemen. Jadi, Anda masih bisa menyisihkan uang untuk nongkrong di kedai atau restoran yang instagrammable.

  • Museum atau galeri seni dalam itinerary

Mengenal lebih dekat sejarah dan budaya pada suatu tempat bisa Anda temukan di museum atau galeri seni. Tak jarang, museum atau galeri seni menjadi salah satu ikon wisata di wilayah tersebut. Selain jalan-jalan, wawasan Anda pun akan bertambah banyak.

Jika hati masih belum tenang karena khawatir kantong jebol pasca liburan, Anda bisa gunakan produk pembiayaan liburan yang sesuai dengan keinginan dan tujuan Anda sebagai alternatif lho. Sebut saja produk pembiayaan liburan dari BFI Finance.

Sesuai dengan taglinenya yaitu #SelaluAdaJalan, BFI Finance menjawab kebutuhan masyarakat akan solusi pembiayaan yang membuat hidup lebih nyaman. Kebutuhan berwisata serta mengeksplorasi pengalaman baru kini menjadi bagian dari gaya hidup. Menghadirkan BFI Leisure, fasilitas pembiayaan untuk paket perjalanan wisata ke mana pun yang konsumen inginkan, BFI Finance akan mengajak Anda berwisata keliling dunia tanpa batas.

Syaratnya juga mudah. Kunjungi situs http://kredit.bfi.co.id/leisure/ dan isi data diri Anda untuk pengajuan. Selanjutnya, BFI Finance akan menghubungi langsung konsumen untuk penyelesaian prosedur lebih lanjut dimana konsumen dapat bebas memilih tujuan dan agen perjalanan mana pun dengan tenor cicilan 3, 6, atau 12 bulan. Semudah itu untuk liburan Anda yang tak terlupakan!

Untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana BFI Leisure dapat mengantar Anda ke destinasi liburan favorit, Anda dapat menghubungi Customer Care 1500018 atau kantor cabang BFI Finance terdekat di kota Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.