PTPP Rayakan Hari Kemerdekaan di Yogyakarta

PTPP Rayakan Hari Kemerdekaan di Yogyakarta

Jakarta – PT PP (Persero) Tbk (PTPP) bersama 4 BUMN lainnya yakni PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko (Persero), PT Bahana (Persero), PT Kliring Berjangka Indonesia (Persero), dan PT Primissima (Persero) turut berpartisipasi dalam acara perayaan 74 tahun Republik Indonesia merdeka di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Acara puncak perayaan ini merupakan bagian dari program BUMN Hadir untuk Negeri yang digagas oleh Kementerian BUMN sejak tahun 2015.

Perayaan Hari Kemerdekaan dilaksanakan pada hari ini (17/08) sendiri dimulai dengan dilaksanakannya upacara kenaikan bendera di Kantor Proyek Yogyakarta Internasional Airport milik Perseroan di Kulonprogo, DIY dan
dihadiri oleh Agus Purbianto Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Perseroan, Mardjiono Direktur Teknik &
Infrastruktur PT TWC (Persero), Usmansyah Direktur Utama PT Primissima (Persero), Marciano Herman Direktur Utama PT Bahana (Persero), dan Fajar Wibhiyadi Direktur Utama PT KBI (Persero).

Dalam kesempatan tersebut, Agus Purbianto Direktur Keuangan & Manajemen Risiko Perseroan bertindak
sebagai inspektur upacara. Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74 tersebut diikuti
oleh 30 anak-anak Siswa Mengenal Nusantara (SMN) dari Pekanbaru dan jajaran manajemen BUMN yang
menjadi pelaksana kegiatan BUMN Hadir Untuk Negeri Tahun 2019 di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Selepas upacara kenaikan bendera, acara selanjutnya adalah perlombaan yang sarat nuansa nasionalisme dan Pancasila seperti lomba bakiak, balap karung, tarik tambang, makan kerupuk dan mengambil koin dalam
semangka. Perseroan bersama BUMN lainnya juga menyerahkan bantuan kepada 10 (sepuluh) pejuang veteran di Kantor Proyek Yogyakarta International Airport Kulonprogo.

Keesokan harinya, masih dalam rangkaian perayaan HUT RI ke-74 di Daerah Istimewa Yogyakarta, Perseroan bersama 4 BUMN lainnya menggelar kegiatan Jalan Sehat 5KM yang dipusatkan di area Candi Prambanan. (*)

Related Posts

News Update

Top News