PT PP Ajak Kapolda Lampung Selenggarakan CSR

PT PP Ajak Kapolda Lampung Selenggarakan CSR

Jakarta – PT PP (Persero) Tbk bersama Kapolda Lampung menyelenggarakan kegiatan bersepeda dengan tema “Gowes Bareng” akhir pekan lalu di Bandar Lampung, Sumatera.

Acara tersebut diikuti oleh Andi Gani Nena Wea, Komisaris Utama Perseroan beserta Direksi dan jajaran manajemen Perseroan, beserta Irjen. Pol. Drs. Sudjarno, SH selaku Kapolda Lampung, dan Brigjen. Pol. Drs. Bonifasius Tampoi Wakapolda Lampung.

Acara kegiatan Gowes Bareng yang ditempuh sepanjang 50 km oleh para peserta sebanyak ±250 peserta dengan rute yang dimulai bersama-sama dari Tugu Adi Pura dan selesai bersepeda (finish) di Rumah Makan Kayu Km 22,35.

Selanjutnya, puncak acara kegiatan Gowes Bareng ini dilakukan dengan kegiatan penyerahan bantuan Corporate Sosial Responsibility (CSR) secara simbolis kepada 5 (lima) Pondok Pesantren dan Yayasan/Lembaga Sosial Anak dengan nilai total bantuan sebesar Rp100 Juta.

Penyerahan simbolis pertama diberikan oleh Irjen. Pol. Drs. Sudjarno, SH Kapolda Lampung kepada Pondok Pesantren Roudhatul Mu’minin Pimpinan KH. M. Jakri dengan nilai tali asih sebesar Rp20 juta, Sementara itu, simbolis kedua diberikan langsung oleh Andi Gani Nena Wea Komisaris Utama Perseroan kepada Pondok Pesantren Qiroatul Qur’an Al Fatah Pimpinan H. A. Roni Timan sebesar Rp20 juta dan penyerahan tali asih ketiga diberikan oleh Brigjen. Pol. Drs. Bonifasius Tampoi Wakapolda Lampung kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (“LKSA”) Al-Bawat Pimpinan Mintarsih.

Selanjutnya simbolis keempat dan kelima diberikan oleh Abdul Haris Tatang dan M. Aprindy selaku Direktur Perseroan kepada Yayasan Pendidikan dan Perguruan Islam Nurul Yakin Pimpinan H. Nur. Fu’ad dan Taman Pendidikan Al Qur’an Al-Badru Pimpinan Maryani masing-masing sebesar Rp20 juta

“Inilah bentuk dukungan perusahaan untuk kegiatan peduli terhadap sesama yang akan terus dilaksanakan dari waktu ke waktu di berbagai daerah lainnya. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat berguna dan memberikan manfaat untuk anak-anak tersebut,” ujar Andi di Jakarta, Senin, 15 Mei 2017. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.