Prudential Tambah Rekanan PRUmedical Network di RS OMNI

Prudential Tambah Rekanan PRUmedical Network di RS OMNI

Jakarta – Guna memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah, PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) menambah rekanan Rumah Sakit (RS) jaringan PRUmedical network di OMNI Hospitals Group yakni OMNI Hospitals Alam Sutera dan OMNI Hospitals Pulomas. Hal ini ditandai dengan adanya perjanjian kerja sama antara Prudential Indonesia dan OMNI Hospitals Group.

Dengan adanya perjanjian kerja sama ini , kedua RS jaringan OMNI Hospitals yang menjadi rekanan Prudential Indonesia siap memberikan kemudahan dan kenyaman kepada nasabah dalam mendapatkan perlindungan saat rawat inap. OMNI Hospitals menjadi rekanan PRUmedical network yang ke-6 setelah sebelumnya menggandeng Siloam, Mayapada, Mitra Keluarga, Royal Taruma dan Premier Hospital Group.

Presiden Direktur Prudential Indonesia, Jens Reisch mengaku, hingga saat ini jumlah total rumah sakit rekanan yang tergabung di dalam PRUmedical network menjadi 50 rumah sakit yang tersebar di 27 kota di seluruh Indonesia. Menurutnya, kerja sama ini akan memperkuat komitmen perusahaan dalam menyediakan solusi perlindungan serta mengedepankan pelayanan terbaik untuk para nasabah.

“Harapannya dengan adanya semua fasilitas yang diberikan oleh PRUmedical network, pasien OMNI Hospital khususnya pemegang polis Prudential bisa menikmati layanan terbaik dari kami dan bukan hanya untuk pasien tapi juga untuk keluarga yang menemani bisa merasakan benefit-nya,” ujar Jens dalam keterangannya, di Jakarta, Minggu, 1 Juli 2018.

Baca juga: Bisnis Syariah Prudential Tumbuh 30%

Layanan dan fasilitas jaringan PRUmedical network yang dapat dinikmati oleh para nasabah Prudential Indonesia adalah jaminan ketersediaan kamar rawat inap apabila kelas kamar yang sesuai dengan plan yang diambil oleh pasien penuh maka RS akan memberikan kelas kamar yang lebih tinggi dengan biaya sesuai dengan plan pasien tanpa ada biaya tambahan, sampai tersedia kamar yang sesuai plan pasien, layanan pasien untuk bantuan proses administrasi di RS, dan sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan untuk pasien.

Sementara itu, Presiden Direktur OMNI Hospitals, S. Shrikanth menambahkan, bahwa pihaknya menyambut positif adanya kerja sama rekanan RS ini. “Kami sangat bergembira OMNI Hospitals telah bergabung dalam PRUmedical network untuk melayani Nasabah Prudential Indonesia sejak Mei 2018, hal ini merupakan salah satu bagian dari komitmen yang berkelanjutan untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik berstandar tinggi,” ucapnya.

Sebagai bentuk komitmen pelayanan terbaik, Omni Hospitals Group mempunyai 9 Centers of Excellence yaitu Cardiovascular Center, Neuroscience Center, Orthopedic Center, Urology Center, Kawasaki Center, Digestive & Bariatric Center, Oncology Surgery Center, Fertility Center, serta Diabetic and Metabolic Center, yang didukung oleh Dokter Spesialis dan Sub-spesialis serta tim paramedis yang berpengalaman dan kompeten di bidangnya.

“Harapan kami, melalui berbagai inovasi layanan yang mengutamakan kebutuhan dan kenyamanan nasabah, akan dapat membuat masyarakat semakin sadar akan pentingnya memiliki polis asuransi karena banyak yang sudah merasakan manfaatnya,” tutup Jens. (*)

Related Posts

News Update

Top News