Prudential Indonesia Luncurkan PRURide Indonesia 2019

Prudential Indonesia Luncurkan PRURide Indonesia 2019

Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) hari ini resmi meluncurkan PRURide Indonesia 2019, sportsfest terbesar di Indonesia dari Prudential Indonesia yang melibatkan partisipasi ribuan penggemar olahraga sepeda serta menggabungkan healthy lifestyle, musik, healthy food dan special attractions lainnya dalam satu event.

PRURide Indonesia 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 7-8 Desember 2019 di Stadion Mandala Krida, DI Yogyakarta. Sportsfest ini juga menjadi upaya Prudential Indonesia dalam membantu memajukan sport tourism di Indonesia.

“Sebagai perusahaan asuransi jiwa terbesar di Indonesia, Prudential Indonesia selalu mempromosikan gaya hidup sehat kepada masyarakat. Kami sangat senang dapat mempersembahkan PRURide Indonesia, sportsfest yang terbuka bagi seluruh keluarga besar Prudential serta para pecinta sepeda, food enthusiasts, penggemar olahraga dan musik serta keluarga dari berbagai umur. Melalui PRURide Indonesia, yang juga sejalan dengan kampanye We DO Prudential, kami ingin memberikan pengalaman tak terlupakan pada seluruh peserta dan pengunjung yang hadir,” kata Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia, di Jakarta, Kamis, 12 September 2019.

Sebagai bagian dari sportsfest, PRURide Indonesia 2019 akan mengajak ribuan penggemar olahraga sepeda dan seluruh anggota keluarga dari berbagai daerah di Indonesia untuk bersepeda menyusuri kota dan alam Yogyakarta.

Ajang balap sepeda terbagi menjadi tiga kategori utama, yaitu kelas profesional Gran Fondo (120K) dan Medio Fondo (60K) yang jalurnya akan melewati berbagai iconic spot keindahan alam Yogyakarta seperti Pantai Parangtritis, Bukit Bego Karang Kulon dan Geo Park Gunung Sewu.

Untuk pegiat sepeda amatir dan keluarga, tersedia kategori Fun Ride (10K) yang akan melintasi pusat kota Yogyakarta yang sarat sejarah dan kekayaan budaya.

Prudential telah beberapa kali menyelenggarakan event bersepeda berskala internasional dan sukses besar di London, Inggris serta di beberapa market Prudential di Asia seperti di Hong Kong, Filipina, Thailand.

Di Indonesia sendiri, Yogyakarta dipilih menjadi tuan rumah penyelenggaran PRURide Indonesia yang pertama karena memiliki beragam keunikan, antara lain pusat kesenian dan budaya, pendidikan dan pariwisata yang dilengkapi fasilitas transportasi dan akomodasi berstandar internasional, infrastruktur yang mendukung serta karakteristik masyarakatnya yang ramah dan terbuka.

“Para peserta dari seluruh kategori akan memperebutkan total hadiah sebesar lebih dari seratus juta rupiah. Bagi peserta yang berlomba di kategori Gran Fondo, kami juga menyiapkan hadiah spesial berupa kesempatan untuk berlomba di ajang PRURide Phillipines 2020 bagi 1 peserta pria dan 1 peserta wanita tercepat,” tambahnya. (*)

Related Posts

News Update

Top News