Proses BII Jadi Maybank, Ditargetkan Kelar Awal 2016

Proses BII Jadi Maybank, Ditargetkan Kelar Awal 2016

Jakarta- PT Maybank Indonesia, Tbk (Maybank Indonesia) resmi berganti nama dan logo dari PT Bank Internasional Indonesia, Tbk (BII). Menyusul peresmian yang dilakukan di kantor pusat Maybank Indonesia di Jakarta hari ini, pergantian nama dan logo juga akan dilakukan pada seluruh kantor cabangnya di Indonesia. Saat ini, Maybank Indonesia memiliki 520 kantor cabang termasuk cabang anak usaha di seluruh Indonesia.

“rebranding di seluruh kantor cabang di Indonesia ini ditargetkan selesai kuartal pertama 2016,” kata Presiden Direktur Maybank Indonesia, Senin 2 November 2015. Perubahan nama tersebut menurutnya selaras dengan perusahaan induknya, Malayan Banking Berhad (Maybank). Sejak September 2008 Maybank menjadi pemegang saham pengendali BII.
Grup Maybank merupakan penyedia jasa layanan keuangan terbesar nomer empat di ASEAN, dengan 2400 kantor cabang dan memiliki 22 juta nasabah.

“Grup maybank memberi dukungan jaringan dan kemudahan bagi nasabah Maybank Indonesia untuk mengakses 3500 ATM Maybank di Malaysia dan Singapura, sebagai bagian dari grup Maybank kualitas dan keragaman produk dan layanan kami harap makin meningkat sesuai standar regional dan internaisonal, kami sebut bigger, better dan stronger,” tandasnya. (*) Ria Martati

Leave a Reply

Your email address will not be published.