Promo BCA di Ajang Astindo Fair 2017

Promo BCA di Ajang Astindo Fair 2017

Jakarta – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) berikan beragam promo menarik bagi nasabah yang bertransaksi dalam Astindo Travel Fair 2017. Astrindo Fair 2017 merupakan ajang travel fair ini digelar oleh Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan Indonesia (Astindo) dari tanggal 24 – 26 Maret 2017, dan menawarkan beragam tiket pesawat dan paket wisata domestik dan luar negeri dengan harga yang kompetitif.

Hadir untuk membuka Astindo Travel Fair 2017, Senior Vice President BCA Esther Meliana Wibowo, Ketua ASTINDO Elly Hutabarat, dan Presiden Direktur Zurich Philippe Danielski di Plenary & Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat (24/03).

“Acara travel fair seperti ini merupakan salah satu sarana yang tepat bagi masyarakat yang ingin merencanakan liburan karena akan tersedia beragam penawaran tiket dan paket wisata dengan harga yang lebih murah” ujar  Esther Meliana Wibowo, Senior Vice President BCA.

Esther menambahkan, BCA menawarkan serangkaian promo menarik yang diharapkan dapat memberikan nilai tambah bagi masyarakat yang ingin berlibur. Para pemegang Kartu Kredit BCA dapat menimati promo menarik seperti, Cashback, Flazz & Voucher Belanja, Cicilan BCA 0%, dan 2x KrisFlyer Miles untuk pembelian tiket Singapore Airlines / Silk Air dengan menggunakan Kartu Kredit BCA Visa Singapore Airlines. (*)

Related Posts

News Update

Top News