Portofolio Naik 490%, Bank Mega Ajak Nasabah Lihat Barcelona

Portofolio Naik 490%, Bank Mega Ajak Nasabah Lihat Barcelona

Jakarta — PT Bank Mega, Tbk kembali mewujudkan mimpi pemegang kartu kredit dan nasabah penabung yang memenangkan undian “Barca Ultimate Trip to Camp Nou Barcelona” untuk menyaksikan pertandingan FC Barcelona vs FC Villareal secara langsung.

“Bank Mega merasa bangga melalui kerja sama co-branding ini dapat membantu mewujudkan mimpi terbesar bagi pemegang kartu kredit dan nasabah penabung Bank Mega yang juga merupakan Barcelonistas untuk dapat menyaksikan secara langsung laga yang dimainkan oleh FC Barcelona di Camp Nou Stadium di Barcelona – Spanyol,” tutur Credit Card & Personal Loans Marketing Head Alfons Kurnia dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (6/5).

Ia menambahkan, kerjasama ini masih terus berlangsung untuk beberapa tahun ke depan, sehingga masih ada kesempatan bagi pemegang kartu kredit dan nasabah penabung Bank Mega untuk terpilih datang ke markas FC Barcelona.

Laga vs FC Villareal tersebut dipastikan akan berlangsung secara nyaman bagi FC Barcelona, karena telah memastikan keluar sebagai juara La Liga musim 2017-2018 sehingga pemegang kartu kredit dan nasabah penabung Bank Mega dapat terlibat langsung dalam perayaan tersebut.

Baca juga: Mobil Pintar dan Sehat Peringatan HUT ke 49 Bank Mega

Para pemenang yang keseluruhan berjumlah 23 orang ini merupakan kelompok ketiga yang telah diberangkatkan oleh Bank Mega selama masa program berlangsung sehingga jika ditotal dari periode pertama, Bank Mega telah memberangkatkan 67 orang.

Program ini telah berhasil mewujudkan impian nasabah pecinta Klub FC Barcelona untuk bertemu dan menyaksikan langsung pertandingan Klub FCB sejak tahun 2016. Tidak hanya itu saja, Bank Mega juga menawarkan berbagai benefit dalam memperkuat identitas pemegang kartu Barca seperti program undian berhadiah bola dan jersey yang ditandatangani pemain klub FCB dan 5 persen discount in Camp Nou Megastore.

Pelepasan keberangkatan nasabah ke Camp Nou akan dihadiri langsung oleh Direktur Funding & Sales Distribution Diza Larentie didampingi oleh Credit Card & Personal Loans Marketing Head Alfons Kurnia yang bertempat di Menara Bank Mega, Jakarta. Hal ini sekaligus menjadi momen yang membahagiakan bagi Bank Mega untuk dapat menjamu dan mengenal secara langsung nasabah dari seluruh Indonesia.

Sejak pertama kali diluncurkan pada Mei 2016 hingga Mei 2018 saat ini, jumlah pemegang kartu kredit Mega Barca mencapai lebih dari 60 ribu dalam kurun waktu 2 tahun. Adapun total outstanding seluruh jenis kartu kredit Bank Mega hingga saat ini mencapai Rp8,2 triliun dan menyumbangkan sekitar 24 persen dari total penyaluran kredit Bank Mega.

“Sementara di bidang funding, sejak awal program hingga Maret 2018 tercatat peningkatan portfolio tabungan Mega Perdana Barca sebesar 490 persen, di mana hal ini sejalan dengan strategi Bank Mega untuk meningkatkan porsi dana murah,” tegas Diza Larentie. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.