Piaggio Indonesia Remajakan Model Vespa LX dan S

Piaggio Indonesia Remajakan Model Vespa LX dan S

Jakarta – Piaggio Indonesia meluncurkan Vespa LX dan S yang dilengkapi dengan mesin i-get generasi terbaru dengan kapasitas mesin 125cc. Kedua skuter ini didesain khusus untuk generasi muda Indonesia yang kreatif dan dinamis.

Vespa LX dan S i-get 125cc adalah skuter ikonik, indah dengan warna-warna berani dan harga yang menarik sangat menjawab keinginan generasi muda Indonesia masa kini. Melalui Vespa LX dan S i-get 125cc, portofolio Vespa semakin lengkap dalam memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia dengan berbagai produk, mulai dari entry-level hingga model premium unggulan.

“Untuk menjawab antusiasme tinggi masyarakat akan skuter premium, kami memperkenalkan dua entry-level Vespa dengan teknologi terbaru, mesin i-get, dengan gaya dan desain khas Italia. Kedua Vespa ini akan melengkapi portofolio kami untuk menjangkau generasi muda di Indonesia” ujar President Director PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega.

Kedua produk ini, lanjutnya, akan semakin melengkapi varian produk Vespa dan menjadi anggota baru dari line-up Vespa.Vespa S diperkenalkan dalam tiga varian warna yakni Grigio Titanio (Titanium Grey), Rosso Matt (Red Matte), dan Verde Matt (Green Matte) dengan harga Rp 31.500.000 on the road di Jakarta.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published.