Pertamina Adakan Kompetisi Ide Gila

Pertamina Adakan Kompetisi Ide Gila

Jakarta–PT Pertamina (Persero) membuat kompetisi ide gila guna mendukung penuh upaya pengembangan serta pemanfaatan energi baru, termasuk menggalang partisipasi masyarakat di dalam diversifikasi dan konservasi energi.

Salah satunya dengan mengadakan Pertamina d’Gil (Ide Gila). Sebuah kompetisi inovasi seputar ide bisnis dan terobosan produk serta teknologi seputar energi baru dan terbarukan.

Kompetisi Pertamina d’Gil yang akan berlangsung mulai 7 Desember 2016 hingga 5 Maret 2017 ini diharapkan mampu menggalang partisipasi dan antusiasme masyarakat untuk bersama-sama Pertamina menciptakan berbagai inovasi teknologi berbasis energi terbarukan.

Vice President Corporate Communication  PT Pertamina (Persero), Wianda Pusponegoro menjelaskan komitman Pertamina mencari sumber-sumber energi, termasuk energi baru dan terbarukan juga diwujudkan dengan mengajak keterlibatan masyarakat melalui kompetisi inovasi.

“Kompetisi ini adalah salah satu cara dan wadah untuk mengeksplorasi ide inovatif terkait bisnis energi baru dan terbarukan melalui sarana mentoring hingga pendanaan, sehingga dapat ditransformasikan menjadi sebuah bisnis yang dapat dikembangkan dan diimplemetasikan sebagai pengganti energi konvensional” ungkap Wianda Pusponegoro dalam siaran persnya perseroan di Jakarta, Rabu, 14 Desember 2016. (Bersambung ke halaman berikutnya)

Pages: 1 2

153 total views, 2 views today

Leave a Reply

Your email address will not be published.